Friday, March 25, 2011

Aku Mau Kamu

Hey,

Hari itu aku terpana melihatmu muncul begitu saja. Sempoyongan, berantakan.
Orang seperti apa kamu? Yang tidur saat jam pelajaran. Yang menatap sinis mereka yang tak sehaluan. Menjawab dingin setiap sapaan yang tak diinginkan dan mabuk begitu sering.
Kamu, pikirku, orang seperti apa?

Tapi saat berdiri di atas pohon besar itu. Wajahmu menjadi danau kesedihan. Biar kutebak, itukah sebabnya kau menutupinya dengan rambutmu yang berkibar-kibar tertiup angin? Itukah sebabnya kau selalu tak tersentuh? Meski kuat, kau ternyata rapuh. Meski kasar, kau ternyata lembut. Ada sejuta kebaikan di balik topeng kuda liarmu.

Itu kamu. Mempesona dalam senyum tertahanmu yang sembunyi-sembunyi itu. Ayolah angkat wajahmu. Menolehlah ke sini. Aku berdiri menunggumu melihatku. Pada akhirnya menyadari keberadaanku yang mengamatimu setiap waktu.

Aku ingin menatap wajah sedihmu dan berkata, "Geol-oh, aku ingin menciummu...."

Bohong kalau ada yang bilang dia nggak keren! :P

Ada yang tahu? Hehehe... Ini Yoo Ah-in yang memerankan Moon Jae-shin di drama Sungkyunkwan Scandal. Aktingnya sukses banget sebagai Jae-shin yang dijuluki Geol-oh (Kuda Liar). Siswa pemberontak yang sebenarnya cerdas dan baik hati di balik penampilannya yang messy dan dingin.

Buat yang nggak suka drama Korea, pasti cuma bisa bengong dan geleng-geleng kepala ya? Hehehe...
Tapi buat yang suka drama Korea, Sungkyunkwan Scandal wajib ditonton, dan kalian akan menemukan si ganteng ini akan semakin ganteng di setiap episode. Trust me ;)



Yoo Ah-in


Oh, bibirnya..... kenapa bisa seseksi itu sih! *glek*
 
Image and video hosting by TinyPic

19 comments:

gloriaputri said...

huakakakkakakaka....Enno seleranya cowo korea....gpp ding,,drpd dangdutan...
just wondering, jgn2 Enno jg suka sama cowo2 alay model SM*SH ? hekekekke...kidding No..
hadehh...aq gag pernah sempet nntn TV lg setelah lulus kuliah...jd gag tau drama2 korea yg lg hits apa...

ceritayuda.blogspot.com said...
This comment has been removed by the author.
Apisindica said...

huahahahaha. eta obsesi lalaki korea masih keneh???

bade ngiring moal ka korea sareng abdi? bade aya seminar internasional. si sayah jadi salah sahiji pembicarana. #gaya

pilarian alamat si etana, engke ku abdi dititipkeun salam :)

11:23 AM

Sassy E said...

@gloria: ohoho jangan salaaah! seleraku universal, asal ganteng, pokoknya yg penting ganteng wkwkwk btw tapi SM*SH tidak lah yaaa.... mrk gak ganteng dan gak imut sama sekali *pis!*

@Apis: ah sumpe lo? mau ke korea? ngiriiii!!! (pdhl jelas2 co korea on the streetnya mah jelek2! hahaha)... tar deh kucari dulu alamat si ganteng ini, nitip cium yaaa... (mau dong ya? wkwkwkwk)

amalia khoirun nisa said...

cowo koreeeaaaa!
saya juga suka drama korea, ceritanya bagus2, aktingnya keren, dan kalo ngomong korea lucu ya, ada nadanya gitu.
hihi.

tapi ga pernah sempet nnton tipi mbak, pulang malem, brangkat pagi, di kantor mana ada tivi.
=.=a

kalo pinjem dvd korea, mahal soalnya kebanyakan berseri, kalo beli dvd nya, selalu dpt bajakan, dan kualitasnya jelek T.T

gloriaputri said...

ayo berhitung pake bahasa korea..
hana, dol, set, net, tasot, yasot, ilgop, eoldol, ahop, ieol

(baca: satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh)
hahahha...

Ceritaeka said...

Tetep gantengan suwamik gua :D
#disepak Enno hahhaha

maya said...

i do love korean movie my fave one is won bin. hehehe...
tp krn kesibukan kantor dan job2 lainnya, hobby ini jadi terbengkalai. aku mau donk enno di kasih list drama koreanya yg seru2. ah ya, selain drama korea aku juga doyan dorama jepang. hahaha.. my boss is my hero slh satu fave ku. tokoh utamanya cuuakeeeepppp >o<

Bayu Hidayat said...

wihhhh pengen juga jadi idola gitu. hehe gimana ya caranya. nice post

Enno said...

@lia: aku jg ga nonton di tv kok :D beli bajakan di langgananku bagus2 dong... ga tau tuh dia dpt dari mafia mana hahaha

@gloria: hahaha... ternyata suka korea juga ah! ga ngaku :P

@ceritaeka: ya iyalaaah... masa gw yg bilang gituh.. emang adrian laki gw? ck! :p

@maya: wah kamu suka korea juga? yay! hihihi siaaap! tar kukasih daftar film2 bagus ya... tapi aku ga suka dorama jpg, jd ga akan bs kasih rekomen hehehe

Enno said...

@bayu: jd bintang sinetron dlu kali? hehe thx ya dah baca :D

gloriaputri said...

hahahhaha.....suka tp gag pernah ngikutin,,...hahahahhaha....tau bahasa korea jg karen taekwondo koq :))

boleh tu permintaannya maya di post kan judulnya "list rekomen korean film" hehehhehee...sapa taw ada yg aq lom pernah tau :)

BEING NUR said...

Mbak Enno,

I love this guy, but I think I love Bi (Rain) more, ah, I watch Full House many, many times this week! (due to mental block for writing part). He is, ya, so ,,, if you permit me to write this, and please do not take it in a wrong way, ,, so hot! Hahahha.

Enno said...

@gloria: hehe.. panteeesss.... taekwondoin ya? aku sih cuma punya sepatunya doang buat dipake jalan, enak wkwkwkwk

@nur: hahaha it's okay, nur. I do think Bi Rain is hot! yummy! :))

nindy said...

kyaa...baru namatin sungkyunkwan scandal juga... cinta Micky Yoochun!! si lee sun joon yang pinterrr dan keren... :)

Hans Brownsound ツ said...

aku kayanya di kelompok yang geleng-geleng deh enn. haha :p

Enno said...

@nindy: hahaha perannya disitu pendiem gitu ya? aku sukanya yg bad boy soalnya, makanya lebih suka Yoo Ah-in ;)

@hans: hahaha iya, temen2 cowok pasti kelompok yg geleng2 deh :))

kristiyana shinta said...

Aku ingin menatap wajah sedihmu dan berkata, "Geol-oh, aku ingin menciummu...."

aq bener2 ga kebayang kalo mba enno ngomong begini,, ahahhaha

Enno said...

hahaha.... aku pernah lho ngomong gitu sama co....

tapi pas lagi main teater!!!

wkwkwkwkwk

kebayang apa shin? kebayang romantis kan? hihihihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...