Monday, February 6, 2012

[Old Story] Why Do I Still Cry?

Kamu harus tahu, kalau aku sangat peduli dengan apa yang terjadi padamu…
karena perasaanku padamu nggak berubah, nggak akan pernah…
So I wish the best thing will come to you…

Dia mengirim SMS ini semalam. Saya langsung membanting ponsel ke tempat tidur. Meneruskan lagi menonton saluran ESPN yang lagi seru.
Saya berpikir, gombal banget kata-katanya. Sok mulia.
Tapi sejurus kemudian, kenapa saya jadi nangis?
Kok sekarang saya nangis gara-gara rayuan gombalnya yang udah bukan siapa-siapa lagi?

Aku sudah nggak percaya lagi sama kamu. Kamu sama aja seperti yang lain. Kamu boleh bilang begitu sama perempuan-perempuan kamu yang lain dan mungkin mereka percaya…

Saya kirim balasan itu akhirnya. Dan herannya masih sambil menangis.
Kenapa sih saya ini?
Aaaarghhh!!! Sebel sama diri sendiri!

(Old post, 2007)

..............................

Iseng-iseng menelusuri posting-posting lama yang sengaja saya drop ke draft, dan voila! banyak catatan pribadi yang galau tapi menyentuh hati. *pret!* Hehehe...


Saya pikir sayang ah, kalau cuma membusuk di draft. Saya akan publish lagi dengan subyek 'Old Story'. Siapa tahu bisa mewakili isi hati teman-teman yang lagi galau, yang ketika baca ini bilang: ini gue banget! 


Enjoy!




pict from here



Image and video hosting by TinyPic

12 comments:

Arman said...

aduh.. galau banget no... :P

Si Petualang said...

Haloo mbak Enno. Tulisan mbak menariiiik banget. Mbak punya cara yang saya suka dalam memaparkan cerita. Gpp kan saya follow blog mbak? (saya udah menambahkan dari kapan taun sih di favorit blog yang saya ikuti.. hehehe)

Btw, apa ini tempat salah buat nyapa ya? Soalnya temanya lagi sediih.. ^^
Salam kenal mbak Ennooo (sori rada SKSD :D, tapi saya merasa kenal mbak dari tulisan mbak.. "Makin SKSD")

Suci Mine said...

aduh... jangan sampai terpengaruhi oleh tulisan galaunya mbak enno...
sudah cukup rasa galau yang ku rasakan *ceileh*

hehehe^_^

Gogo Caroselle said...

nahloh yang lagi nostalgia gr2 yang lama halo halo... :) *hugs* Unyu de kamu kadang2 mba ennn hehe

Wuri SweetY said...

Kalo aku baca coretan2 lg galau yg dulu2 berakhir ngakak.
2007???wahhh 5thn yg lalu disaat diriku masih muda belia pake seragam abu2 *percaya?*

fika said...

*i wish nothing but the best for u*
eh kayaknya ini lagu ya,hehe

SoleildeLamer said...
This comment has been removed by the author.
SoleildeLamer said...

posting yang begini ini yang bikin saya ga semangat nyekeripsi.

bapak ibu dosen penguji, kalau saya tidak konsen, itu salah pemilik blog ini.

kalau saya ga lulus, itu juga salah dia.

tapi kalau saya cantik, itu baru salah saya!

Enno said...

@arman: hahaha... liat dong taunnya! jlslah labil hahaha.. *kayak skrg kagak ajah* :))

@si petualang: makasih ya neng... boleh menyapa dimana aja kok, apalagi SKSD, silaken aja, aku jg hobi SKSD kok sm org :P btw namamu sopo tho? :)

@mine: ceileee... nyari alesan aje ah :))

@gogo: bukan unyu, go.. ini sih super labil haha

@wuri: idih, aku dong pake putih biru.... hayo manggil aku dek! :))

@fika: emang ada lagu itu? coba kucari :)

@annesya: halaaah mencari kambing hitam yaaa... wkwkwk

Gloria Putri said...

whhhh....brarti th 2007 km LABIL dong mbaaa? pake poni juga ga jaman segitu? hehehhe

Si Petualang said...

@Mbak Enno: Hohoho, nama saya Dina, mbak Enno. (malu-malu kucing, ting ting ting).. Yuhuuu.. surfing lagi di tempat Mbak Ennooo...

Enno said...

@glo: dibilangin trakhir pake poni kelas 5 SD! wkwkwk

@si petualang: halo dina! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...