Friday, May 14, 2010

I Can't Be Beautiful

Sayang, maafkanlah aku.

Aku tak bisa menjadi indah untukmu. Atau ramping, atau cantik.
Aku cuma perempuan biasa, yang sekarang susah payah berdiet karena sedang agak gemuk. Bermata minus dua dan moody kalau sedang PMS.

Aku tak bisa menjadi aksesori yang berkilau di pesta-pesta, tak bisa menjadi ratu di lantai dansa dan hanya bisa bicara tentang kehidupan yang sederhana.

Aku hanya bisa melengkapimu. Menjadi tawa ketika kamu sedih, menjadi matahari ketika hatimu mendung, atau menjadi hujan ketika duniamu kemarau. Aku akan menjadi burung ketika kamu ingin terbang, menjadi air ketika kamu ingin berenang dan menjadi oksigen ketika kamu merasa sesak.

Maafkanlah aku, karena tak ada lagi yang bisa kuberikan. Bukankah kamu sudah tahu aku ini galak, cerewet, keras kepala dan tak bisa diam? Aku akan mengomelimu kalau lupa makan. Mencerewetimu kalau terlambat pulang. Memaksamu mengambil cuti. Dan aku akan membawamu pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi.

Karena aku akan sedih kalau kamu sakit, akan rindu kalau kamu tak ada di dekatku. Karena aku cemburu dan ingin bersamamu, merajut keping-keping kisah untuk kita kenang di masa depan.

Sungguh. Maafkanlah aku yang tak bisa menjadi indah, atau ramping, atau cantik untukmu. Percayalah, aku akan menjadi seperti itu seandainya saja aku bisa.

Sayangku,
pikirkanlah lagi jika masih tetap ingin memilihku.

------------------

Terinspirasi dari quote ini:

I'm sorry, I can't be beautiful (or skinny, or pretty). Trust me. I would if I could.



Image and video hosting by TinyPic

24 comments:

Desfirawita said...

itulah kamu apa adanya, dan tak perlu minta maaf...sebab dia pasti akan menerima adanya dirimu...

Philida Thea said...

Bargain yang lainnya lebih keren, dibanding cuma jadi cantik dan ramping :)..

tulisan yang menyentuh di sore yang hujan ini hehehe *lebay ah..

Elsa said...

don't worry honey

You ARE beautiful

bandit™perantau said...

for those who said you ain't beautiful, trust me they lied...


*ini quote juga, ga tau siapa yg mbikin... hehehe

kristiyana shinta said...

kan katanya big is beautiful,, heheh pasti bisa ko mba enno ,,,
nge-gym,, diet sehat,, semangat :)

Enno said...

@wiwit: ah yakin? :p

@phil: haha emang pd lebay ni hari ini :D

@elsa: amin, alhamdulillah... makasih elsa :)

@bandit: wah ga bener ni,,, hahaha, tp quotenya ckp membuat daku ge-er lho xixixi

@shinta: hehe malas bgt deh :P

presyl said...

cantik itu jangan kita yang nilai mbak enno, mau kita sejelek apapun, orang tua kita pasti bilang kita cantik, termasuk orang yg sayang sama kita, pacar ;p

Arman said...

hey, dont say that...

you are beautiful.. no matter what they say.. words cant bring you down..

*eh kok malah nyanyi* :P

k i i k i said...

kak enno,, semua orang cantik dengan caranya sendiri....
:)

kesehaRian Ra-Kun said...

have a nice weekend :)

Beatrix said...

Engkau telah menjanjikan lebih banyak dari sekedar cantik dan ramping..

that's your devotion.. makes you more beautiful :-)

ajenk said...

Wah...mbak dirimu itu cantik loh...!
beneran...!
Sueeeer...! :))

Shin-kun said...

Shin-kun blom pernah liat karena blom pernah ketemu, hehehe, tapi yang jelas, tiap orang punya daya tarik masing2 kok :D. Btw, lama kita gak ngubrul2, neh, telpon2an lagi nyok :p...

Ariyanti said...

Love is not about how you can be the best for him... But how you can find someone who can accept whoever you are, doesn't care about your flaws, and the most important thing is: doesn't need you to change for him.. He just want to love you, that's all... :)

Ila Schaffer said...

baca nya jadi dejavu sm diri sndiri ^^V ggp lagi sayanggg, yg penting jujur jd dr sndiri dr pada palsu n di buat''? hehee.

Lisha Boneth said...

aku tetap memilihmu sayang..
krna kamulah penyempurna hidupku
*halah*

kamu bahkan lbh berharga dari sekedar emas permata..

jangan ragu sayang..
kamu pilihan terbaikku :P

*mlipir pulang*

Enno said...

@presyl: hehehe... gitu ya? :P

@arman: thx man, gue jd berasa secantik christina aguilera setelah lu nyanyiin hahahaha

@kiiki: cara kamu gimana ki? bagi2 tipsnya dunks :D

@ra-kun: you too :)

@beatrix: tetep perlu ke salon juga sih hahahaha

@ajenk: secantik kucingmu ya? :P

@shin-kun: kamu kan cm bisa menilai boksi ri hahaha... ayuk kita ngrumpi.com lagee...! :P

@ariyanti: semoga demikianlah dia :)

@ila: iya jujur dan apa adanya memang lebih diutamakan... haha

@lisha: eh eh itu yg mlipir2... kabur ga bawa oleh2 ya haha

qq said...

ndut itu udah takdiiirrr.. jadi terimalah. tapi msh byk yg baik dan bagus dari dirimu, dan syukurilah... tapi biar ndut dirimu tetap seksoy kok.. percaya deehhh... hihihii

Enno said...

hahaha mbak kiki... lu emang mantabs bah!

*girang gumirang dibilang seksoy*

Gogo Caroselle said...

tat is one sad quote us ladies have in our heart ya...,

but i think u are beautiful,
your mind is beautiful,

i think he'll agree with me mba :)

Enno said...

gogo....
thx dear....

*peluk gogo ala teletubies*

:P

gloriaputri said...

kadang kita jd cewe suka gag PD gt ya mba...aq pun selalu merasa aq kegendutan, aq cerewet, aq galak,
tp semuanya itu justru yg bikin dia melihat kita sempurna...cb deh, pernah gag mba enno bayangin mba enno gag galak?? pasti aneh kan? hehhehehe...ato misal mba enno bayangin mba enno ramping bgt? pasti jg aneh :)
be happy being ourself mba :)
akupun begitu :)
anyway, lagi2 aq bilang ini bagus bgt

Enno said...

haha iya pasti aneh klo ga galak... itu dah jadi nama tengahku sih :D

QraZee said...

Ummmm, you know....every girl is beautiful in their own way :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...