Tuesday, February 17, 2009

Love You Too

Kuantarkan surat ini. Melalui jaring-jaring optik di ruang maya. Akan sampai ke tanganmu dalam hitungan detik, meski aku tahu kau mungkin terlalu sibuk untuk membacanya tepat waktu.

Ini surat cintaku kepadamu, entah yang keberapa. Yang kutulis jika rindu menyeretku pada hampa dan air mata. Apakah kau sempat menghitungnya, berapa banyak siang yang tak lagi kita lewatkan bersama sebelum petang? Berapa banyak mimpi-mimpi yang hangus dan kita tumbuhkan lagi agar bisa bertahan diantara jarak yang terentang?

Tidak. Bukan berarti aku tidak mengerti. Justru lebih dari yang kau duga, aku sungguh mengerti.

Kau tahu, setiap rindu yang berdenting, setiap sepi yang menelan, akulah selalu pelabuhan tempat bersandar dari badai yang menggigilkan. Kau tahu, akulah kehangatan rumah yang di halamannya kupatrikan jejak kaki ke pintu hati agar kamu tak tersesat lagi.

Ini surat cintaku kepadamu. Yang esok akan kutulis lagi dan lagi sampai kau kembali. Jangan cemaskan aku yang menunggu di sini. Pohonku masih tegak berdiri, melawan angin, melawan badai dan bujuk rayu matahari. Kau lanjutkanlah segala yang telah kau mulai untuk kita berdua. Seperti yang kau tuliskan dalam suratmu kemarin.

Jangan lupa mimpikan aku.
Aku juga ingin hidupku penuh denganmu, kau tahu?

Together you and I, my love, we seal the silence,
while the sea destroys its constant statues
and tears down its towers of ecstasy and whiteness


-neruda-

20 comments:

Anonymous said...

so sweet....

maya sitorus said...

....Kau tahu, setiap rindu yang berdenting, setiap sepi yang menelan, akulah selalu pelabuhan tempat bersandar dari badai yang menggigilkan. Kau tahu, akulah kehangatan rumah yang di halamannya kupatrikan jejak kaki ke pintu hati agar kamu tak tersesat lagi...

selslu pemilihan katanya menusuk sukma ampe ke sumsum2,,ughhh so sweet,,ayo no, jadiin bikin kelas private "trik penyomotan diksi yang menyentuh sukma" wkwkwkkwk,,,aya aya waenya...

pinjamin dong kamusnya ke gue? :-P

novnov said...

cowok mana yg gak klepek2 dikirimin surat kayak begini?!

hari Lazuardi said...

selalu indah seperti biasanya...

Enno said...

@hari: makasiiih :)

@novnov: hihihi masa sih? kemana aja bu baru nongol lagi disini? shopping mulu seantero jakarta yaaa? ;)

@maya sitorus: haha kamusnya blom disusun may :D

@anonymous: thank you :)

denny said...

wah, ada yang lagi jatuh cinta rupanya...

hehehe....

ah, ultraman aja dibuatin surat..

ultraman itu enggak punya pacar kan padahal??

hehe...

Enno said...

@denny: rusuh ah! gak usah komen! husy! husy! :P

Brokoli sehat said...

no, lu jadi pacar gw aja lah! akan kubanjiri kau dengan kasih sayang dan perhatian hauhauhauahuahua

Silly said...

Ya olohhh... dalemmm bangetttt...

Enno, salam kenal yahhh... saya baru mampir disini, dan ternyata gilakkkk... I love the way you express your feelings... Prempuan banget...

*bisa gak yah gue nulis sebagus ini, ckckckckckckckckckck*

on the second thought, gak mungkin keknya, hehehe :)

ifoell said...

Neh surat buat siapa ya..??
Sweet banget.....

Enno said...

@brokoli: popi...kayaknya makin deket ke hari perkawinan lo, lo makin sutris ya hahaha... tenaaaang... tarik napas dalem2... hembuskan pelan2... ;)

@silly: hai silly! hihihi senengnya dikunjungi seleb blogger haha... makasih yaaa... saya diem2 suka bertamu ke blog kamu juga dan numpang cengar-cengir hehe...tetaplah gila, jgn berubah, ok :D

@ifoell: ini buat pacar saya, ful :)

KABASARAN said...

what a romantic letter that i have ever known .....

Enno said...

@kabasaran: thank you :)

qq said...

Sungguh ga nyangka... isi otaknya terbuat dari apa ya??? pdhal klo liat orangnya... duhh. duhh.. duuhh... Mr. K, tau kah dikau kalau calon istrimu ini sungguh iseng bin usil

Enno said...

@qq: aaah ini lagi perusuh sm kayak si denny! jaga imej gue dong woy! husy husy! hehehe

Senoaji said...

Yap! no distance left to run [Blur]

eniwe baswe, pelampiasan hasratmu cukup representatif banget dengan kata2 yang kamu susun, bahasa mu girly banget mudah ditelen[hayaahhh!!] dimaknai, dan rindu berkepanjangan emang nyesek yak?[klik: soktaudotcom] xixiixixixixi

ezra said...

ah, woman.
selalu dpt menemukan tombol yg tepat utk membuat pria tunduk. :)

Dony Alfan said...

Ini komentar cintaku kepadamu. Entah esok akan kutulis lagi atau tidak, aku tak yakin. Pohon cintaku telah rapuh, karena masa, usia, dan habisnya asa :D

Enno said...

@senoaji: girly? hehehe baru kali ini ada yg bilang gitu... anyway thanks lah :D

@ezra: oh pastiii haha ;)

@dony alfan: tebang aja, trus tanam bibit baru gimana? :)

denny said...

wah banyak yang khilaf sama m*k*..
heheh....


hidup ULTRAMAN!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...