Monday, August 6, 2012

Dua Orang Asing yang Bertemu di Persimpangan Takdir

Kau tak tahu ya, bahwa aku mengukur setiap jarak yang dipudarkan waktu dan mencoreti angka-angka di almanak dinding, yang di baliknya seekor cicak menjulurkan lidahnya padaku. Mengejek.
Aku hanya bisa menuliskan namamu dalam kode-kode rahasia di setiap wajah yang memandangku penasaran.

Huruf-huruf namamu berkelindan dalam tarian bisu di benakku. Tak mau enyah. Menyiksaku dengan rasa cemas dan waswas, bahwa sebentar lagi tragedi.
Bahwa aku akan patah hati lagi.
Sial sekali, bukan?

"Aku pulang.."
Ia menatapku.
Milyaran bintang di matanya.


TĂș eres mi amor secreto.
_________________

Draft progress:

Day 18-19. I'm on page 40, with 10.566 words.
*Saya sedang lamban, karena sibuk baca novel fiksi fantasi seru*





Cowok ganteng ini mirip salah satu tokoh novel saya.
Ini siapa hayoo? :D


Image and video hosting by TinyPic

12 comments:

Arman said...

patrick dempsey kan?

btw setelah kelar baca partikel, semalem gua baru buka plastiknya novel lu nih no. akhirnya keliatan tampang asli lu. hahahhaa.

tapi so far belum mulai baca nih... :)

Yunna said...

kapankah aku bisa bertemu orang yang jadi takdirku?

aisha said...

dr. Shepherd di grey's anatomy... suaminya si meredith, ya kan??
Nama aslinya patrick dempsey ya, om arman? Hehe...
Cepat mba novelnyaaa...aku tunggu

Enno said...

@arman: iyaaa... elu mah kerja di bagian pelem2 gitu sih, jd hapal ya? hihi... jiaah, kirain novel gw dah dibaca dr kapan tau :P

@yunna: kasih tau gak yaaa? :P

@aisha: tau aja deh kamu sha, klo sama cowok ganteng wkwk

Wuri SweetY said...

Sopo kui?
Aku cm kenal Budi Anduk ama Sule, kira2 ada ga tokoh di novel barumu yg kayak mereka. Hehehe
*Jadi novel komedi dong*

LoXeT Gen said...

Add YM dong aku pengen bermain Kata dengan km... Jocker.star@rocketmail.com

Enno said...

@wuri: itu Patrick Dempsey... ish! kamu taunya cowok2 di tipi kok yg itu wkwkwk

@loxet: aku belum bisa buka YM, lg eror. belum sempat install :)

Gloria Putri said...

lg baca novel apa mba? share dongzz....
itu lakinya yg dipajang2 disini bikin ngiler dehhhh....wkwkwkwkwkwkwkkwkwk

Annesya said...

mbak perlu tak kirim potoku? kali aja mau dijadiin tokoh novelmu :3

Enno said...

@glo: lagi baca trilogy UGLIES, Incarceron, Tetralogi Imaginarium Geographica (baru diterjemahin 1), trilogi HUSH HUSH, The invention of Hugo Cabret, American Gods, Numbers, House of Scorpion. itu fiksi fantasi semua :D btw itu om patrick saling menggiurkannya emang bikin puasa nyaris batal hehehe...

@annesya: ndak nes, aku butuh buat nakut2in tikus aja deh :P

-Gek- said...

Lamban udah page 40... gile.. gimana kalo ngebut ya? :)
Semangat!

Enno said...

ini lamban gek... konflik aja baru mau akan :P

hihi tengkyu :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...