Saturday, August 4, 2012

Jatuh Cinta Kepada Angin

Kau jatuh cinta kepada angin.
Maka, kau harus membiarkan ia mengembara, berpindah ke segala arah. Kau bahkan tak bisa memindai keberadaannya, karena bahkan kau redam debar jantungmu dari semua telinga di dunia.
Kau tak bisa mengatakan pada sesiapa. Perasaanmu. Hasratmu.

Tatapan lembut itu masih terjejak dalam benakmu.
Tetapi, kau jatuh cinta kepada angin, sayangku. Mungkin baginya kau tak lebih dari ranting-ranting pohon dedalu, yang menari ketika ia menderu?

Sayap-sayap yang tak kasat mata itu bagimu laksana selendang sutra, membelai hatimu yang lama mengering. Tetapi kau jatuh cinta kepada angin. Ia melintas dengan embun di punggungnya, dari danau-danau dan samudera yang menitipkan padanya pesan-pesan tanpa tujuan.

Karena kau jatuh cinta kepada angin.
Maka biarkan ia pergi. Memilih tujuan yang ia inginkan.
Tempat ia menemukan ruang untuk berdiam. Itu sudah ditakdirkan.

Pernah kubilang, jika suatu saat kita bertemu lagi, maka takdir akan memberiku jawaban.
Parece que va a suceder pronto...

______________

Progress draft: 
Day 15-17. I'm on page 39 with 10.143 words


pict from here

Image and video hosting by TinyPic

9 comments:

Rona Nauli said...

eh, eh...apa tuh? lelaki angin dan sirius? mwahahahaahahaha...*ketawa garing, lanjutin nyuci :p*

bagus, tau...welcome back, No :D

Wuri SweetY said...

Weissss, terbuai dgn kata2mu mbakyu.
Tambah mabuk dech, balik terkapar di tempat tidur.

louisely said...

wihhh,, plus one nich !! superb mba enno :)

Meida said...

sukaaa.. udah lama gak baca tulisan mbak enno yang begini.. hihi...

aku jadi ingat puisi suamiku judulnya "Sarang Angin".. :D

Meida said...

sukaaa.. udah lama gak baca tulisan mbak enno yang begini.. hihi...

aku jadi ingat puisi suamiku judulnya "Sarang Angin".. :D

Nurhikmah Nani said...

keren kata2nya, sampe deg-degan aku bacanya mba..

Enno said...

@rona: woy itu sirius harpot ya bu..ge-er aje dikau :P btw kok gw diksh welkam bek? emang gw abis dr mana?

@wuri: cah iki makin geje dr hari ke hari.. mabuk kenapa woy? mabuk cinta abis diapelin ya? ihiiiy :))

@lousely: ini biasa aja kok..tp thx ya :)

@meida: memang sengaja ga sering2 krn yg kyk gini yg sering diplagiat :P btw anginnya bersarang di badan kah? dikerokin dong mei, kasian hehe..

@nani: kayaknya ini gak mengandung petasan deh.. atau kamu bacanya sambil liatin anak tetangga maen petasan ya nan? :D

Gloria Putri said...

ohhh...jd gitu...namanya angin...whakakakakkakakaka...oke....lalu kenapa tak kau labeli 'angin' saja mba? wkwkwkwkwkwkwkkw #tetepujung2nyalabel

Enno said...

yaelah glo, ini ttg novel guweh kalee... :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...