Saturday, May 5, 2012

Quick Update: Siaran Selamanya Cinta

Jadi begitu ya rasanya diwawancara? Hahaha...

Saya yang biasanya mewawancara, sore ini keadaannya dibalik. Saya diwawancara untuk radio Pro1 FM. Disiarkan di udara, live. Itu radio RRI kan? Jangkauannya luas sekali. *glek*

Saya yang biasa bekerja di belakang layar, sekarang mendadak harus berada di depan. Langsung menghadapi khalayak. Setelah siaran radio ini, dua minggu lagi saya jadi narasumber di gathering penulis Bukune. Duduk di depan sekian puluh orang yang siap bertanya... hadeeeh! Grogi!

Setelah novel Selamanya Cinta terbit, sekarang saya jadi punya teman-teman baru anak sekolahan (saya nggak suka istilah fans/penggemar). Abege, masih kinyis-kinyis. Mereka juga jatuh cinta pada Abe dan berharap ada sekuel Selamanya Cinta.

Ada nggak yaaa? :P 

Ngomong-ngomong, cerita dong, ada nggak yang dengar siaran obrolan saya sore tadi? Suara SMP saya yang legendaris akhirnya mengudara! Kyaaaa!

Sejak novel Selamanya Cinta terbit pula, saya 'kehilangan' beberapa teman. Entah kenapa mereka menjauh. Padahal, saya merasa saya tidak berubah. Tetap ngocol, tetap preman, tetap ganjen.
Dan apakah saya jadi sombong? Rasanya pun tidak. Buat saya, punya tulisan yang dicetak, diterbitkan, dibeli dan dibaca itu sudah biasa. Toh, saya pernah jadi jurnalis. Saya membuat majalah dengan tim redaksi. Mencetaknya, menerbitkannya, menjualnya. lalu dibaca ribuan orang seluruh Indonesia karena media kami berskup nasional. Dan lagi-lagi, kalimat di atas itu bukan bermaksud menyombongkan diri. Itu hanya bukti bahwa saya tidak punya hal yang bisa disombongkan.

Gue ini siapa sih? Plis deh!

Tapi sudahlah... saya malas mikirinnya. Jadinya saya malah tahu, yang mana teman sejati bagai kepompong itu. Ya kan? Ya kan? :D

Lagi-lagi quick update-nya kepanjangan! Sudah ya. Sudah waktunya menakut-nakuti diri sendiri. Mau nonton film Children of the Corn: Genesis. Hiiiiy!


pict from here


 Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

Indah Oktafiani said...

Wah, nyesel deh gak bisa denger siarannya kakak. Gimana kak siarannya? sukses? :D

Nana Ashalina said...

huuaahh, saya ga dengerin wawancara kak Enno... saya masih mbaca Selamanya Cinta..

Sukses selalu ya, kak.. :)

Fenty Fahminnansih said...

bukan pendengar PRO FM sih, tapii ... sukses ya no ;)

Enno keren deh pokoknya :)

Arman said...

cieee tambah beken nih... :D

sakura suri said...

wah.
sukses!!!
pengen juga jadi penulis, tapi kayaknya belum pandai betul..
hehe
:D

Enno said...

@indah: alhamdulillah asik :)

@nana: happy reading! thx ya :)

@fenty: hai fen, thx ya... aku keren kan ketularan temen2 yg keren di blog, trmasuk kamyu deh ah hihi :P

@arman: duh, susah ya man... tar privasi gw terganggu klo lg jln2 di mall *ditoyor* :))

@sakura: thx ya, ayo belajar terus :)

Lita said...

Selamat mbak Enno... Sukses selalu... *empat jempol*

Gogo Caroselle said...

arghh why would you watch such movie? hihi

and im sorry for not keeping up with the radio thingy, wish i was tho.. pasti seru.. :)

Annesya said...

tenang saja... waktu akan menunjukkan segalanya...

waktunya berubah! sailoooor moooon!!!!!!

Annesya said...

eh eh eh kasih fotonya dooong. saya kan ga bisa datang... :((

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Enno said...

@lita: thanks ya lit :)

@gogo: aku suka film horor go... kamyu penakut yaa? haha... iya, siarannya seru :D

@annesya: fotonya siapa? sailormoon? :P

@outbond: thx

dansapar said...

wah bener, ternyata novel selamanya cinta yg nulis mba enno, pas baca biodatanya lumayan familiar dgn alamat blognya, tp takut salah krn uda lama g maen ke sini, beli ah ...

sukses ya mba...

enno said...

@dansapar: asiiik beli ya kakaaak...makasih lho :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...