Tuesday, September 13, 2011

An·a·lyze

Pada akhirnya jarak itu menipis. Tak lagi terentang seperti kabel-kabel listrik di tiang abu-abu itu. Seperti udara, senyummu di ujung sana melarut ke dalam oksigen yang kuhirup. Terhembus lagi dalam gelak tawaku di lubang telingamu. Aku bisa membayangkan kau meraih gemanya. Menyimpannya dalam tabung khusus di hatimu.

Aku
Kamu
Dua layar yang berkedip terang
Gelak tawaku dan senyummu
Frasa-frasa rindu dan gugup yang seringkali disamarkan

Pada akhirnya jarak hanya basabasi, yang menari di antara jemari kita yang membentuk kata. Entah sejak kapan aku tahu, itu kamu yang berdiri di sana. Menghampiriku serupa bayangan matahari di atas kepala. Menahanku untuk tetap tinggal.

Aku mencintaimu, hari itu kau pernah bilang.
dan berapa kali aku mengucapkan kalimat yang sama padamu?

"Bawelmu itu keterlaluan."
"Tapi suka kan?"
"...."
"Kalau nyengir berarti iya."
"Lagian pake nanya segala."

Aku
Kamu
Cinta
Itu saja.
Cukup untuk seribu tahun ke depan.

pict from here



Image and video hosting by TinyPic

17 comments:

ammie said...

romantisnya...:*

uchank said...

simpel tapi ngena banget.
-_-
jadi ehmm agak galau dengan sesuatu.hha

Wuri SweetY said...

Akhirnya ketemuan juga...
I'm happy for u, sis.

Aku masih galau disini, merana seorang diri.

ROe Salampessy said...

mba enno emang TOP dah.! pemain kata2 yang handal. salut...

Asop said...

Aaaaaaah udah pasti cinta kok, gak usah diperjelas lagi... :D :D :D

rona-nauli said...

seribu tahun kelamaan, bu.....:D

*yg ga rela dibilang bawel juga :))*

Enno said...

@ammie: masa sih? biasa aja ah... thx ya :)

@uchank: waaah galau kenapa tuuu? hehe :P

@wuri: sabar ya... cari terus, ntar juga ketemu. mudah2an everything's fine :)

@ROe: hehe makasiiih :)

@asop: ah kamu kok tau? oh ada pengalaman pribadi? haahaha

@rona: tdnya mau nulis selamanya... tapi nanti sampeyan bilang aku lebay... serba salah deh *jitak* :P

arvi- said...

Blushing mbak

Business Insurance Services said...

So sweet...

Annesya said...

(niru mbak rona) lebey...!! XDD

Mr.Gigh said...

nah, jadi kapan ya saya punya pacar??
*timpuuk sendaaal rame2*

Hans Brownsound ツ said...

ya oloh, so sweet gila enn :P

Enno said...

@arvi: kok malah kamu yg blushing vi? wkwkwk

@business: thank youu :)

@annesya: drpd tereak2 jomblo di dpn dosen yeee :))

@mr gigh: jgn cuma bertanya, tapi nyari hehehe

@hans: ada ya org yg saking manisnya jd gila? hahahaha...

Hans Brownsound ツ said...

aku contohnya?
aw aw aw aw

Enno said...

hahaha... iya kayaknya tuh wkwkwk

Gloria Putri said...

ahhh...mba enno...ini manisss bgt :)
bagussssss bgttt...aq sampe baca berulang2 :)
huhuhuhu
pengen deh bs nulis beginian ttg power rangerku :( bukan hal2 konyol kayak biasanya

Memey Jie said...

Oh! Aku kok merasa terharu ya mbak. Aku suka banget tulisan2 mbak enno. :) inspirational.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...