Friday, September 16, 2011

Di mana Kamu?

Bahwa menghilang adalah hakmu, aku tahu. Bahkan jika kamu menganggap aku marah dan memutuskan tali pertemanan kita.

Tetapi aku tidak marah. Dan hari ini kucari kamu ke setiap sudut kota yang kutahu.

Kamu tak ada di sudut kecil tempat kita biasa bercanda. Kamu juga tak ada di tempat teman-teman kita biasa berkumpul menghabiskan sisa hari. Kamu menghilang dalam jejak, sinyal dan udara yang melayari paru-paruku hari ini. Dimanakah kamu?

Tidak bisakah kamu memberiku pertanda, kecil saja, bahwa kamu baik-baik saja?

Aku masih di sini. Bahkan jika bahuku tak lagi berguna menampung resahmu. Aku tetap ada untukmu. Tidakkah kamu percaya itu?

Kamu dimana?

.........

Dari catatan harian dua tahun yang lalu. Orangnya sudah ditemukan hahaha


pict from here


Image and video hosting by TinyPic

13 comments:

dinar said...

syukurlah mbak kalo udah ketemu...hehehehehehe

rona-nauli said...

aku di sini, No....*geer*

Meida said...

baru mau aku bantuin nyari, eh udah ketemu duluan. hehehehe.... :D

danan tri yulianto said...

ada di tv tadi..info orang hilang..mungkin itu

Enno said...

@dinar: hahaha... muncul sendiri sih sebenernya :P

@rona: klo kamu sih aku dah tau mesti nyari kemaneee :P

@meida: yaaah... tolong cariin mie yamin paling enak aja deh... lg pengen yamin niiih :P

@danan: wah iya! itu ciri2nya mirip kamu lho mas... hayo sana menyerahkan diri! wkwkwk

Asop said...

Orangnya sudah ditemukan? :D

Wuri SweetY said...

Punya-ku belum ketemu mbak...HIkzzzzz

FeraSuliyanto said...

ziiingggggg....
kiraaiin yaaaa kiraaainnnnnn *tereakpaketoa*

Arman said...

kirain mau nyariin gua no.. baru mau gua jawab kalo gua ada disini! hahaha

Hans Brownsound ツ said...

aku disinii ennoooo. hehehe :P

M. Faizi said...

sykurlah jika ditemukan... cari pakai Google :-)

saryadinilan said...

pasti berkat si mbah jadi ketemu,love,peace and gaul.

Gloria Putri said...

aku disiniii
wkwkwkwkk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...