Friday, October 16, 2009

About That Little Potter

"Alamak! Kau bikin cerita hantu lagi, Mok?"
"Enggak. Kenapa memang?"
"Kau tau apa yang dibilang pacarmu waktu kami papasan di ruang rapat?"
"Apa?"
"Enno sekarang sering menulis cerita-cerita hantu di rumahnya. Dia terlalu banyak membaca Harry Potter."
"Dia ngomongnya sambil bercanda kan?"
"Bah! Ya dengan mukanya yang serius itulah!"
"Ih sebeeeelll!!!"

....

Ya. Begitulah. Pacar saya si serius itu tampaknya prihatin betul dengan hobi saya membaca Harry Potter. Ia tidak prihatin pada kecerewetan saya, tidak prihatin pada kegalakan saya, tidak prihatin meski saya ini suka merajuk dan ngambek padanya, tidak prihatin pada beberapa aspek ketidakfemininan saya. Ia lebih prihatin pada penyihir kecil yang menemani saya sebelum tidur.

Ia sering menggoda saya dengan topik yang satu ini.
"Salah satu sisi kekanak-kanakanmu, Enno," katanya sambil nyengir.

Hmm... kekanak-kanakan ya kamu bilang? Lalu siapa yang masih suka menonton film kartun Sponge Bob dan menamai kucing dengan nama binatang peliharaan Sponge Bob eh?

Kadang-kadang saya berpikir, ia cemburu betulan pada si Potter kecil.

Aduh, sayangku, tenanglah. Aku tetap pilih kamu kok, meskipun Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter di film itu keren banget.

"Ah masa?" Sudah bisa dipastikan ada yang akan menyahut di Medan sana. Si tengil itu.
"Diam kau! Aku sedang membujuk pacarku!"
Dan mahluk itu pasti terbahak-bahak di habitatnya sana.

"Enno, bacalah buku yang lainnya." kata si abang Sianipar yang satu ini suatu hari. Dalam usahanya membubarkan affair saya dengan Mr. Potter, yang tak kunjung berhasil tentunya.

Ngomong-ngomong, saya pernah berhasil mengerjainya. Saya bilang padanya saya punya kencan malam minggu dengan seseorang.
Secepat kilat ia bertanya, "Sama siapa?"
"Cowok keren dong."
"Good," sahutnya.
Sayangnya itu percakapan jarak jauh. Padahal saya ingin sekali melihat wajahnya. Saya hapal tuh kalau jawabannya sudah sesingkat itu. Tandanya ia sedang menahan jengkel.
"Tenang, K. Masih kecil kok."
"Masih kecil?"
"Iya. Masih ingat Mr. Potter yang bisa mengubah kamu jadi kodok?"
Ia ketawa. Ha! Lega ya, Bang?
Hihihi.

.....

"Kenzo bilang aku jangan baca Harry Potter melulu. Nanti jadi kekanak-kanakan seperti Denny."
"Aaaargghh!!! Kenapa aku terus yang diejeknya? Anak buahnya kan banyak!"
"Soalnya kau kan yang paling culun."
"Bukan. Karena pasti aku yang paling sabar. Iya kan Mok?"
"Gundulmu!"


Image and video hosting by TinyPic

24 comments:

denny said...

ya ya
aku yg paling sabar..

udah benar itu..

Gogo Caroselle said...

hihi
aku juga suka ngambek dan galak mbaaa, si cardo sering memelas minta aku jgn sering2 ngambek hihi....

kasian si batak2 kita yah mba... =p

Apisindica said...

kenapa yah orang yang kita sebut pacar itu seringkali cemburu oleh hal-hal yang gak perlu.

suka lucu aja liat tingkahnya. Tapi kalo udah gitu biasanya jadi makin cintah kan? hehehehe

Sari said...

Denny paling sabar? aku tak setuju *ngelirik Denny yang lagi makan bakwan*
:P

Enno said...

@denny: cuih!

@gogo: iya kasian bener... mau aja dikerjain hihi :D

@apis: iya... gemeess! jd pengen meluk :P

@sari: sekarang dia malah makan org lho sar :D

nie said...

denny paling aneh, iya..paling sabar? ah..masak sih?? :p

bluethunderheart said...

kunjungan perdana
salam persahabatan

wah suka ngambek yah heheh.
salam hangat selalu

q suka ke rumahmu karena segar rasanya

Enno said...

@nie: iya... ah masa sih? :P

@bluethunderheart: salam persahabatan juga... makasih kunjungannya :)

Freya said...

Harpot sebenarnya aye ngga gitu2 suka tuh kak.

Tapi aye tau semuanya loh ttg harpot....

Maen tebak-tebakan nyuks, kak.

1.Apa kata yang memulai bab pertama di buku harry potter ke-7?

2.Mantra apa yang menghancurkan Horcrux Diadem?

3.Apa warisan yang didapatkan Harry Potter dari Dumbledore?

Gimana? Bisa jawab nggak, kak?

Aku kasih waktu ya...

10...

9...

8...

7...

ya udahlah jawabannya besok aja hihihihi.....

Freya said...

Tapi, kasihan ah....

Ini jawabannya...

1. Kedua

2. Fiendyfyre

3. Snitch

Hehehehehe....... Aye emang ngga suka, tapi kok bisa tahu lengkap? HAHAHAAHAH MISTERI ILAHI......

boodee said...

wah.. wah..
suka harry potter ya?
kalo saya suka sama hermionne..
cantik.. hihihi...

Pohonku Sepi Sendiri said...

cemburu memang indah ya mbak, walo terkadang konyol tetep aja bikin gemes.. hehe, jadi inget yg dulu-dulu.. tapi ati-ati loh mbak, jgn ampe hilang dibawa lari ma cemburu..

Brokoli sehat said...

Heheheh gw malah seneng dengan tulisan lu sekarenag-sekarang ini. Biarlah soal hantu juga, atau soal yang lainnya, karena tulisan lu gak lagi melulu soal cinta heheheheh. Soalnya kalo kebanyakan, giung oge ceu hueheuheuhu

Raisya Elias said...

memang ada yg salah dengan Harry Potter?? ga ada ya kan mba Enno?? hahaha..
Harry Potter itu kan room of escapism bgt (kyk judul blogku, berkunjung y mba..hehe *promosidikitah!*). klo sudah muak dg dunia kita bolehlah berkunjung ke dunia si Little Potter and his gank.. ya ga?ya ga?

Arman said...

gua baca buku harpot dari 1-4. buku ke 5 kagak seru, jadinya ngebaca tapi gak abis. buku 6-7 malah gak baca. males jadinya. hahahaha. nonton filmnya aja dah... :P

Otak Cutbray said...

Bwahahaha, untungnya gw ngga terlalu suka sama harry potter atau sponge bob, jadi ngga ada harus cemburu dengan hal-hal itu :)

Tapi gw suka banget ngendon berlama-lama di depan kompi sambil ngoprek html & CSS code, tetep aja ga ada yang cemburu karena gw ngga memiliki siapapun tan tidak dimiliki oleh siapapun, hahahaha.....

kecuali nyokap tentunya, yang selalu teriak-teriak... "WOOOOY, Tagihan listrik membengkakkkkk", wakakakakkak....

denny said...

*denny meringis..

aku lagi aku lagi...

lilliperry said...

sudah hapal mantranya blm..? si potter kan skrg sudah bukan anak kecil lagi, dia udah bisa buat anak kecil.. huahahaha *kabur* =))

ajenkajenk said...

beeeh....pasti idungnya si kodok kembang kempis neh dipuji disini

hahahahaha....

~PakKaramu~ said...

Salam ziarah dari pak Karamu

adhi said...

uhh sayang bukunya namanya harrypotter..coba hermione granger..pasti saya bakal selingkuh terus tuh ma bukunya..hahaha

aulia said...

hai.. salam kenal..

Alil said...

Baru mampir nih...
kayaknya ceritanya seru nih...
dan jadi pengen baca postingan sebelumnya...

hmm... salam kenal...

Enno said...

@freya: hihihi dijawab sendiri :P

@boodee: mirip2 gue lho bud :P

@pohonku: udah diborgol si cemburunya kok hehe

@brokoli: hihihi lu kan muntah2 bkn krn baca blog gue, empop!

@raisya: iyaaa :)

@arman: tanggung tau! :D

@otak cutbray: hihihi gitu ya :P

@denny: ya kan kau dilahirkan memang utk kami cela :P

@lilliperry: hihihi iya ya... udah keren, ganteng, sakti... gimana pcrku ga jealous :P

@ajenkajenk: udah kempes lagi, krn dihina bertubi2 secara offline :D

@pakkaramu: salam juga pak, makasih kunjungannya :)

@adhi: selingkuh sm buku? hihi lalu cewek2 di fesbuk mau dikemanain?

@aulia: salam kenal juga :)

@alil: makasih, mampir terus ya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...