Thursday, February 4, 2010

Hola

Why did I let myself believe miracles could happen
Cause now I have to pretend that I don't really care
I thought you were my fairy tale,
a dream when I'm not sleeping,
a wish upon a star that coming true.
But then you went, my heart is empty....

___________

Maaf, saya menghilang. Saya sudah pernah bilang, saya ini sesungguhnya soliter.
Diantara banyak hal yang terjadi kemarin, saya ingin sendiri dulu.

Kehidupan nomaden, pertengkaran (lagi), kesedihan, kematian seseorang, dan perjalanan menemukan diri sendiri...
Itulah yang terjadi kemarin-kemarin.

Saya masih ingin sendiri, tapi sekarang waktunya saya menulis lagi.

___________

Now I know you're not a fairy tale
and dreams were meant for sleeping
And wishes on a star just don't come true....



Image and video hosting by TinyPic

22 comments:

Juminten said...

duh, kata2nya dalem banget...
bait terakhirnya itu, kayaknya lg sesuai dgn apa yg aku pikirkan.

DESFIRAWITA said...

selamat datang lagi, mbak. kangen mau baca tulisannya
^_^

Azhar said...

holaa....

ennoa r u ok?? semoga baik2 saja

Enno said...

@jumi: masa? kok sama? :P

@wiwit: halo juga wit :)

@azhar: aku baik2 aja pak... hope u too :)

titaz said...

enno, ayo tetap semangaaat!!
apapun yang terjadi, tetap senyum yah. walau getir sekalipun. karena senyum bisa menghangatkan hati :)

Enno said...

@titaz: yup! thx bgt yaaa :)

Ila Schaffer said...

ennooo kata'' nya dalem bgt.. huhu. yang pasti keep your head up. semangat ya sayang..

Pohonku Sepi Sendiri said...

*terharu*

beruntungnya mbak enno bisa menghilang..
semoga bae2 aja ya mbak..

*pohon jg butuh menghilang

maya sitorus said...

enno kangen

Apisindica said...

kangeeeeeeeeen!! welcome back mbak! semoga semuanya baik-baik aja!

-Gek- said...

Mbak, ayo.. yg tegar. :)
Bertengkar wajar Mbak.. percaya deh. Buktikan kalau kekuatan cinta itu ada.

Arman said...

but don't stop dreaming. soalnya segala sesuatu itu kan diawali dari mimpi... keep on dreaming, walaupun emang gak selalu jadi kenyataan...

no matter how your heart is grieving,
if you keep on believing,
the dreams that you wish will come true... :)

QueeniieAngeLa said...

"a smile a day (at least) keeps the doctor away"

tetap semangat mbak!!

welcome back, then! :)

Rava said...

Iyah mbak.. kemana aja sih...
kangen banget nih denger ceritanya.
Aku juga sedang dalam keadaan seperti yang mbak enno gambarkan.. :( semoga kita semua bisa ceria lagi ya...

Gogo Caroselle said...

kakakkuuu balik lagiiii
acik acik aciiik!
hangennnn!!!

Alil said...

hmmm..
nada pesimismu bisa membunuh jutaan para pemimpi di luar sana..

hahaha...
Enno ntar di datengin fairy godmother trus dikasih kontrak jadi fairy..

Liona Rei said...

itu soundtrack high musical kan..??
when there was me and you?
aku juga suka lagu itu klo lg sedih..
kalo nyanyi lagu itu jadi semangat lagi dan terbangun dari mimpi untuk menghadapi apapun di depan...

Keep movinng Forward!

ninneta said...

aku kangen enno

apapun yang lagi terjadi sama kamu, aku tau kamu kuat. aku tau aku belum kenal sama kamu secara personally, tapi aku tau kamu sangat tangguh.

keep the faith enno

i love you my dear friend...

ocheholic said...

smg semua baik2 aja ya Enno :)

Sari said...

Welcome back, Darling :)

Elsa said...

yang penting gak ilang selamanya kan?

Enno said...

@all: makasih ya komen2 dan support-nyaaaa.... aku baik2 aja

:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...