Saturday, January 23, 2010

Kau. Aku. Kita

Aku mimpi. Kau dan aku. Suatu pagi, duduk di meja dapur. Menikmati sarapan pagi. Aku menuangkan untukmu secangkir kopi. Meskipun aku tidak tahu pasti kopi seperti apa yang kau sukai, atau apakah kau menyukai kopi di pagi hari.

Tetapi rasanya seperti sudah bertahun-tahun aku melakukannya untukmu.

Ada roti dan telur mata sapi di atas piring. Kau memakannya perlahan-lahan sambil membaca koran.

"Apakah aku cantik?" Pertanyaan yang tak akan pernah kutanyakan padamu di dunia nyata.
"Ya," katamu.
"Apakah kamu cinta padaku?" Pertanyaan yang hanya kukeluarkan saat sedang kesal.
"Tentu saja," jawabmu. Jawaban yang aneh karena di dunia nyata kau biasanya akan tersenyum dan balik bertanya, 'menurutmu bagaimana?'

Aku mengisi kembali cangkir kopimu yang kosong dan berkata, "Kamu bohong."

....

Percakapan sebelum tidur seperti biasa.
"Paviliunnya di Medan itu besar?"
"Lumayanlah. Kenapa tanya-tanya? Kau mau nginap disitu, Mok?"
"Siapa? Aku?"
"Ya kau dan yang punya paviliun lah. Memang yang punya kamar mau tidur dimana?"
"Berdua? Ih maaf ye, belum halal!"
Si tengil terbahak-bahak sampai aku harus bilang, "Udah! Nanti kau ngompol di celana!"

Percakapan selesai. Aku tidur, dan adikku barangkali sedang mengganti celana di Medan sana.

.............

Aku merindukan kita...


Image and video hosting by TinyPic

19 comments:

Sari said...

Waktu bangun kamu ngiler ga? hahaha :P

Trus, lanjutannya apa? Jangan2, kamu abis nuang kopi trus nyuci piring yak? :P

denny said...

nyuci piring, bersiin meja, nyuci pakaian, masak.,..

wiiih mok
kau dah cocok jadi istri yg soleha. :P

richo said...

abis tidur kok ga bangun2 lagi..... hobby molor ne hehh

Elsa said...

hehehehee...setuju sama Denny
pasti jadi istri soleha tuh!!

Enno said...

@sari: nyuci piring? dlm mimpi itu ada pembantunya jg kok hehehe

@denny: yah aku getoh! ya iyalah :P

@richo: emberrr wkwkwkwk

@elsa: aduh elsa, dikau membuat daku tersapu2 hahahaha

Ica Puspita said...

pertamakali komen disini ^^
*salam kenal ~IcaPuspita~

Lina said...

semoga mimpinya bisa cepet jadi kenyataan....

maya sitorus said...

numpang lewat bu,,,

chie said...

*bangunin mba eno*
mba..mba..dah pagi ini...:p

Alil said...

buruan aja deh...
didukung penuh...

Pohonku Sepi Sendiri said...

duh, mbak enno..
ampe kebawa mimpi, kangennya..
manahan sesuatu memang berat ternyata.. hehe..
*kumat sotoynya*

dv said...

jadi ini mimpi indah atau mimpi buruk mbak? :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya sedang menikmati dialog yang indah.. :)

ninneta said...

waaaaaaahhhhh fotonya mengingatkan aku kepada pergelanganku dan pergelangan tunanganku... hehehehehe

Shin-kun said...

Oii, banguunn banngunnn, hehehe

-'moRis- said...

Berawal dr mimpi 'y biar bs jd istri bneran :)

-salam kenal-

- M3NOQ - said...

"aku merindukan kita"

kalo aku, kangen baca2 tulisan mbak enno. Udah lama gak buka blog ini.

Enno said...

@all: hai semua... miz u! makasih ya komen2nya :)

Ria said...

wew...belum halal gak boleh ya? kan cuman tidur bareng gak ngapa2in :P

karena "kita" itu indah jika waktunya tiba ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...