Thursday, August 11, 2011

Finally...

Jadi semestinya kini kau sudah tahu untuk siapa kutuliskan ini. Kau yang suka tertawa gugup dan hilang kata jika kuganggu sedikit saja. Ya. Ini tentang kau. Memangnya tentang siapa lagi?

Kalau masih ragu juga aku punya kata kunci untuk kau cocokkan. Anak-anak kucing yang mati itu. Kau tahu kisah itu.

Sampai detik ini bagiku kau masih tetap langit yang biru, wangi pinus yang hangat dan udara yang transparan tapi nyata. Kau masih ucapan terima kasih yang parau dan tawa gugup dini hari menjelang subuh. Masih

Tak ada yang lebih berwarna dari itu. Tak ada yang lebih hangat. Terima kasih sudah bersamaku.


pict from here




Image and video hosting by TinyPic

20 comments:

Shally said...

hehehee.. apa kabar mba? lama gak main kesini. ada cerita tentang langit yang masih biru,dan mungkin pelangi masih menambah keistimewaannya mba :)

Apisindica said...

eh, eh apa maksudnya inih? Teteh udah nyatain? hahaha *kaboor

arik said...

Penasaran dengan kisah anak kucing yang mati itu. Please, tell me.

Arman said...

gua gak tau no... hahaha

Life In Mono said...

no boleh minta nomor hape ?

Lia said...

aurora borealis apaan mbak?

Enno said...

@shally: hai hai kemana aja shal? keseringan nongkrong di twitter yaaa haha

@apis: ih komentarnya ababil bgt yudaaa! nyatain apa sih? *ngejitak apis*

@arik: oh itu... critanya panjang mas hehehe...

@arman: ya iyalah, lo kan bkn dukun man hehehe

@life in mono: hahaha apa krn saking penasarannya? yaoloh wuri wkwkwk

@lia: itu fenomena pancaran cahaya di belahan bumi bagian utara. cari di google ya sayang ;)

Shally said...

hehehe..
klo nongkrongin twit ngak juga sebenernya mba, gak tau kemaren kayaknya susah banget buat nulis :) banyak yang difikirkan malah yang ketulis satu dua kalimat aja mba hehehe

boodee said...

hmm... dari kemaren2 gw heran kenapa gw gak bisa klik ini-itu di blog bagus ini. ternyata harus baca disclaimer dan who is me ya...??
tenang en, gw bukan plagiat :)



anyway, siapa si langit biru? orang yang jauh disana kah?

rona-nauli said...

apa ini? apa ini? wahai kau pejalan dari negeri pagi...siapakah dirimu gerangan? mewujudlah...kalo tidak...

#nyiapinkutukancrucio :D

TUKANG CoLoNG said...

beruntung banget 'orang itu" :)

Wuri SweetY said...

Aih...aih...Kayaknya lagi berbunga-bunga nich???

Enno said...

@shally: byk pikiran? duh negara udah ada yg ngatur shal hahaha

@boodee: hehehe itu krn ada gangguan pd kursor kayaknya... udah gw balikin ke asal nih hehe... ckck budi, dikau emang bkn plagiat, tp males ngeblog sampe ngilang entah kemana tau. skrg baru nya kan? ya kan?

@rona: gilee kejam amir pake kutukan crucio? wkwkwk...

@tukang colong: semoga yg bersangkutan juga mrs beruntung ya hehe :">

@wuri: masa? tetep keliatan juga smp ke jepun to? heee, cepet balik ke jogja! :P

mayank said...

aaak baru baca-baca lagi
aiih #kode #kode :))

so sweet...
kok jadi aku yang senyum-senyum
seneng deh kalo mb enno lagi seneng gini
:')

semangat mb puasanya :)

Shally said...

yaaaaaa situ gak tau aja mba, SBY curhat nya ama gw mbaaaa...
buat nentuin makan sahur aja nanya gw, gw kan jadi galau *jedduk* :p

gloriaputri said...

aq tau, minta nomer hp ga bakal km kasih, tp aq pasti bakal segera punya lepi...tunggu aq OL di sekolah :) hahahhaa....ceritakan padaku siapa dia....bikin puyeng tau gaakkk.....hikssss

maya said...

aha.. pas banget ya, wiken trus ada kabar bagus dari kamu. u know some, I do realy happy to hear ur good news!
see... kurasa ini akan membawa lembaran2 baru yg wangi dan hangat.

tp jgn lupa tuh novel diselesaikan :p

Enno said...

@mayank: heee ati2 tu senyum sendiri... tengaktengok dlu, klo ada orang tar kamu dikira 'kambuh' hahaha

@shally: OMG! ternyata salah satu blogger sudah diangkat sbg penasehat presiden bidang sahur! hahaha

@glo: crita apa sih? ya ampyuuun! ckckck... :)

@maya: wangi dan hangat? kayak roti baru keluar dr oven ya? ampuun, ini kalian knp sih? ay tak paham laaah... btw novel? aaaaah! *buruburubukafoldernya* :))

Shally said...

huuuuuaa (langsung jedotin pala ke tembok) wkwkwkkwkkk

-arvi- said...

Ish, kadang sih ya mbak.. subjek tertentu itu butuh banget pembuktian yang vokal dan diteriakkan lantang - lantang baru sadar atau seenggaknya ngeh. -__-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...