Monday, August 22, 2011

Butterflies (in My Stomach)

I don't pretend to know what love is for everyone,
but I can tell you what it is for me;
love is knowing all about someone, 
and still wanting to be with them more than any other person.
Love is trusting them enough to tell them everything about yourself, 
including the things you might be ashamed of.
Love is feeling comfortable and safe with someone,
but still getting weak knees when they walk into a room and smile at you.



Hai lagi!

Saya sudah kembali. Wow! Trims buat deretan e-mail yang memenuhi inbox saya setiap hari. Dan pertanyaan-pertanyaan kalian yang aneh dan konyol-konyol. Bukan. Saya bukan sedang mempersiapkan hari pernikahan. Geez! Hahaha. Saya juga bukan sedang diomeli siapa-siapa. Saya semakin rindu mendiang Ibu menjelang Lebaran, tapi bukan karena itu saya hiatus. Oh, dan saya juga bukan sedang diajak rekonsiliasi dengan seseorang dari masa lalu. Itu pertanyaan paling retoris sebenarnya, kalau kalian sering berkunjung ke sini dan memahami prinsip saya. Hahaha.

Seperti yang sudah saya duga, saya kangen blog ini. Kangen cengengesan di form komentar dengan kalian. Saya masih suka datang tetapi hanya melihat-lihat saja. Waktu itu saya masih belum mood untuk kembali menulis. Tapi sekarang saya benar-benar sudah pulang. Peluuuuk!

Ngomong-ngomong, saya tetap saja saya. Kepompongnya tidak jadi kupu-kupu. Saya berhijab sekarang, tapi itu karena saya ingin menjadi perempuan yang lebih baik, bukan ingin seindah kupu-kupu.

Oh, tapi memang ada kupu-kupu sih. Berterbangan di perut saya kalau si pejalan dari negeri pagi itu sedang bersama saya.

Nah sudah dulu ya. Nanti saya cerita-cerita lagi. Ta ta!

pict from here


Image and video hosting by TinyPic

21 comments:

arik said...

Blogger sejati tak akan rela meninggalkan blognya. Inilah rumah keduamu, NO.

So, jangan pergi lama-2 ya.

*btw, ati-2 kalo kupu-2 itu singgah di perutmu. dia bukan muhrim mu kan? hahaha ...

Wuri SweetY said...

Welkam mbakyu, dapet wangsit apa kmrn semedi di twitter...:P

Peluk juga achhh...rinduhhhh nichhh.

Annesya said...

mbaaak... aku senang satu dari 3 sejoli telah kembali. blog sungguh sepi ketika kau, mbak glo dan m maya, berbarengan hiatus. saya tak tahu harus kemana, harus ngapain, akhirnya saya lari ke hutan belok ke pantai, memecahkan piring dan ada sarang laba2 menghias jendela kamar saya --> komen absurd --> abaikan
*terharu*

Enno said...

@mas arik: hahaha... bukan kyk kupu2 di perut mas arik ah! plis deh wkwkwk

@wuri: buanyaaak! hahaha... aku terhibur disana... makanya skrg pulang kandang.. :P

@nesya: glo ga hiatus ah! tuh dia baru posting 2 hr yll kaaan? btw klo kangen maya kejar ke twitter... msh ga suka twitter tho? hihihi :D

gloriaputri said...

hahahhaa...annes....aq gag hiatus tauuuu...emang ga sempet aja blogging...gila sibuk jeeee....

btw senang km kembali mba.....

hahhahahaha
siapa tuh yg ngirain km hiatus persiapan nikah? di Amin in aja deh mending mba :)

pelukkkk

Anakin Skywalker said...

welcome back, then. anyway, i'm a newbie who's just followed ur blog.

Yus Yulianto said...

Semakin banyak cewek yang berjilbab. :)

TUKANG CoLoNG said...

yey mbak balik lagi :)

l i t a said...

saking 'hiatus'nya... sampe aku dilupakan.

*menyipit berbahaya*

Annesya said...

ugh... karena sampean, mbak maya dan mbak glo, saya akhirnya buka akun twiter dan saya bingung. XDD

Arman said...

welcome back to blogsphere no!!! :)

dan congrats ya udah ber-hijab sekarang... good for you! :)

Nur said...

Enno,

Salams,

Dari dulu mahu meninggalkan komen, kerana ketidakmauan Enno menulis diblog begitu membekas dalam diri saya. Ya, saya punyai beberapa blogs yang sangat terkesan dihati, dan kalaunya ia ditutup, ya ampun, serasa dunia ini kehilangan keindahannya.

Sudah berhijab kah? SubhanAllah! Nikmat apa yang lebih hebat dari mendengar teman yang kembali kepada fitrah? Enno, syukur...dan tahniah. Semoga sentiasa istiqomah.

Ah, and I miss that kind of feeling! *grin*

Love, Nur
*hugs and kisses*

chici said...

Hore Mbak Enno muncul lagi (>o<)/

Selamat ya mbak udah berhijab sekarang :)

Cikiciuuuw....
pertanda apakah itu?
*butterflies in your stomach :p

mayank said...

baca postingan hiatus, aku kmren juga jadi ga BW... sekarang mb enno balik lagi \m/

aaaah mb enno berhijab sekarang ya...
subhanallah
itu yang di pp itu mb enno ya? xixixiii *penasaran

Mentari said...

welcome back, Mba Ennoooo...

wah, sekarang sudah berhijab ya, alhamdulillah...

baru kemaren aku ngintip ke blog ini, eh belum ada tulisan apa2.. tapi pagi ini sudah kembali lagi si blogger fave-ku..

aku sempet mikir2 juga lho, kenapa mba enno tiba2 ingin menghilang dulu, gak kepikiran karena mungkin mau nikah sih, hohoho...

well, selamat menulis lagii.. setia menunggu tulisan2 berikutnya. :)

Apisindica said...

huahahaha, sudah kuduga dia nggak bakalan kuat kalo nggak nulis :P

cuman mau bilang dan menegaskan yang kita omongin waktu itu. LDR dan jomblo itu adalah saudara kandung beda Ayah. #ups

rona-nauli said...

sebentar, toh...kok tiba2 dah jadi butterfly di perutmu? kapan jadi uletnya? trus kepompongnya? :D

oh ya, selamat buat hijabnya. keep istiqomah. kurangi isengnya :))

Lia said...

welcome back mbak, seneng akhirnya kamu kembali.
soalnya saya udh mau liburan dan berada di rumah tanpa bahan bacaan bakalan bikin gila -.-

sini peluk, XD

Enno said...

@gloria: udah diaminin hahaha :))

@anakin: hello newbie... sering2 berkunjung ya :)

@yus: begitukah? :)

@tukang colong: ya begitulaaah haha

@lita: wedew! tatuuuuut :))

@annesya: hahaha bilang aja ngiler pengen ikut seru2an :P

@arman: makasih yaaa, lu sll support gue.. hiks, terharuuu :)

@nur: ah saya jd speechless... makasih ya nur... amin, amin... insyaAllah saya istiqomah... soal kupu2 itu, mungkin kamu hrs jd bunga dlu nur, biar ada kumbang yg datang? hahaha *hugs*

@chici: pertanda udah insap tau wkwkwk

@mayank: lha malah ga BW ckck... :P

@mentari: hai meiiii.... lalu kepikirnya apa? :P

@apis: hahaha diam kau! buruan sana ke wedding planner! :P

@rona: iseng jalan terus... tato yang udah ga bisaaa... huaaaaaaa!!!

@lia: wah baiklah, saya akan menyuplai bacaan buat mahasiswa baru bernama Lia wkwkwk *peluk juga* :P

danan tri yulianto said...

komenku telat....kupu2 kok masuk perut...wkwk

Enno said...

@danan: ga masuk ke 'dalam' perut kok. hanya berupa tato sajah :P *LOL*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...