Tuesday, July 5, 2011

Kau Saja

Sebaiknya jangan berharap aku mati. Karena aku bertekad terus hidup. Baru saja aku merasa lega. Segenap beban yang menumpuk di bahu menguap ke udara. Lama sekali tidak merasa sehidup ini. Menyadari bahwa pagi adalah penanda hari baru.

Di halaman, rerumputan basah menyentuh kaki-kaki telanjang. Mengoleskan embun yang turun semalam. Dingin. Mengingatkanku pada hatimu yang beku itu. Nyaris tiga tahun. Dan semua itu hanya sandiwaramu yang lebih kacangan dari sinetron kejar tayang.

Kau jangan berharap aku mati. Aku baik-baik saja dan kini sedang tertawa. Dirimu tak lebih dari segores tinta merah yang mengotori tiga kalender di tahun-tahun silam yang sudah punah. Kau tak lebih dari seonggok kotoran di sudut hati, yang kini sudah kusapu bersih.

Aku tidak akan mati karena itu. Sebab aku menunggu hari dimana kulihat kau tertatih-tatih lagi mencari pegangan dan penghiburan, tanpa aku mengulurkan tangan. Dan itu pasti.

I brighten your days? It's bullshit!

Aku tidak akan mati.
Bagaimana kalau kau saja?
Supaya tak seorangpun lagi kau sakiti.

pict from here


Image and video hosting by TinyPic

18 comments:

rona-nauli said...

bravo Enno! bravo! :D

gloriaputri said...

ngelanjutin komennya kak Rona ahh...
"hajarrr...gibenggg..." #sambil_nyincing_rok
hahahhahahahahaha

setujuuu....dia aja yang mati....perlu bantuan granat?

ayo kak Rona jadi nyincing rok juga gak?
hahahhahahahahhaa

betewe, kopdar yuk mbaaaa, nanti kita jalan2 bareng di Semarang, aq temenin dehh, wisata kuliner sampe puas marah2nya....xixixixixiixi.....

Hoeda Manis said...

Ini, kalo dijadiin tema novel stensilan, kira-kira judulnya, "Dendam Membara Seorang Wanita". Hahaha...

Annesya said...

@m glo: kopdar kok di semarang. ga oke. mending di surabaya aja lho. biar akyu bs ikut. heeehe :p

*berakhir dengan ditaekwondo mbak glo*

m enno: mbak... makasi byk komennya di blog saya... ~_~ sangat membantu

Inez said...

Semoga cepat 'sembuh' :D

Dan semoga cepat lihat hari dimana dia tertatih-tatih. XD

Arman said...

quote:
Aku tidak akan mati.
Bagaimana kalau kau saja?
Supaya tak seorangpun lagi kau sakiti.

love that!!! :)

bahasa kasarnya: mampus aja lo! hahahaha

Enno said...

@rona: udah kayak nonton gladiator aja... :P

@glo: ada apa ini? ada apa ini? *celingukan liat kebakaran di pasar* :))

@hoeda manis: ah tapi ini kan tulisan ala Dewan Kesenian Jakarta lhooo... *maunya* hahahaha

@annesya: gimana klo kita ambil jln tengah, di hollywood gitu? biar bisa ngecengin artis sono hahaha btw ur welcome nes :)

@inez: nona ini emang selalu to the point. mantabs cin! hahaha *diaminin gak ya?* wkwkwkwk

@arman: aw arman! you got the point ya bro? qiqiqiqi... :))

Wuri SweetY said...

"Sapu bersih seonggok kotoran di sudut hati!!!"

I Like It this part...
Kalo udah bersih nyok ditanami bunga yang cantik2!!!tak bawain dr jepang po??? :D

danan tri yulianto said...

aku suka bagian "pagi adalah penanda hari baru"...tapi nggak ada cerita pagi2 ke warung belanja..hehehe
ok..pokoknya tendang dan lempar ke laut aja... ;)

Meida said...

wadooooww, pagi-pagi baca blognya mbak enno, galaaak eeuyy.. hehehe!
hajaaar mbaaaa!!! :D

Enno said...

@wuri: aku kan ga suka bunga hihihi... :P

@danan: sebentar, sebentar... bukankah dikau sedang unit trip gara2 pembangkit mati? kenapa bisa nongol dimari pagi2? hihihi.... sonoh kerja lagiiii!!!!

@meida: galak? masa sih? lemah lembut gini kok :P

cilpy said...

sukaaa bangett postingannya... menohokk dan dalem bangeet..love it :)

Eks said...

beuh, jujur ya, menurut saya bahasanya nyastra abis. entah benar atau salah.

^^

danan tri yulianto said...

dibahas lagi..nasippppp...terbanglah si musikal laskar pelangi...pulangpun jam 11 malem....paginya...ada sup ayam berkeliaran pula..ckckck

ra said...

lanjuttkann! :D

Enno said...

@cilpy: menohok ya? wah mantabs ya klo gitu hahaha... makasih cilpy :P

@eks: coba kita tanya sm dewan kesenian jakarta yuk... kali aja dapet penghargaan hahaha

@danan: sup ayamnya uenaaaaaak tenaaaannn! hihihi... tar dikirim potonyah! :D

@ra: baiklah! *kayak kampanye ih* :))

gloriaputri said...

hahahaha, berasa aq preman pasar aja deh :D

Hans Brownsound ツ said...

ini lagunya adele banget enn. rolling in the deep. haha :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...