Sunday, January 3, 2010

Jakarta, I'm Back

Hey! Selamat tahun baru ya!

Saya sedang di sini. Di kota yang membesarkan saya.
Saya di Jakarta dan kemungkinan saya kembali lagi ke sini untuk seterusnya. Menulis lagi 'Jakarta' sebagai alamat surat saya, berkeliaran lagi di mal hanya untuk mencari ide, makan di warung-warung pinggir jalan yang saya sukai, nongkrong di sudut-sudut toko buku membaca komik, naik motor keliling kota dengan para sahabat cowok.

Pokoknya saya sudah di sini. Sedang update kabar terbaru dengan teman-teman kost lama. Anak-anak G2K, ingat?

Kemungkinan saya di sini lagi. Jadi anggota G2K lagi. Senangnya!
Doakan ya!


Image and video hosting by TinyPic

21 comments:

Elsa said...

akankah menetap disana selamanya????

ratna wulandari said...

happy cme back again mba eno..

moga jadi harpan untuk menetap disana terkabul ya..aminn

Brokoli sehat said...

katanyaa mau ke bandung noo. Enakan di bandung loooooooo hihihihih

Apisindica said...

mba enno menetap di jakarta? hihihi. ketemuan atuh! ;)

Tapi bener kata si popi itu sih, bandung emang paling poool. pengen rasanya mindahin kantor ini ke bandung (siapa gw yah?)

semangat!!!

Henny Y.Wijaya said...

lha,,trus abangnya gimana mbak? apa di jakarta juga?

M. Faizi said...

Hobi yagn jarang. Jarang berarti istimewa: sukses dan semoga bisa menulis lebih produktif. Amien...

DESFIRAWITA said...

selamat datang lagi di jakarta...
hehehe...padahal saya bukan orang jakarta
hihihi...

ajenk said...

waaaa....udah balik jakarta neh...
selamat menikmati Jakarta kembali...

dan semoga gak terkena banjir hehehe...

ajenk said...

waaaa....udah balik jakarta neh...
selamat menikmati Jakarta kembali...

dan semoga gak terkena banjir hehehe...

chie said...

*toss dolo mba*
saia tahun ini juga niat pindah k jkt.. :D
*bikin tambah sumpekk..* fufufufuu..:p

maya sitorus said...

tah kitu neng,,mending ka ibukota raih semua kesuksesan di ibukotaaaa,,karena kamu bisaaaaaaaaaaaaa hahahahahaha,,

Enno said...

@elsa: selamanya? gak tau juga ya hehe

@ratna: amin, makasih ya :)

@brokoli: iya, aku jg mau bgt di bandung!!! sumpah! tp ditempatkannya di jakarta gimana dunk... :P

@apis: hayuuu kita pindahin kantornya! (kayak jaman nabi sulaiman aja sih ya) hahaha

@henny: oh dia sih spt biasa, keliling2 sampe pusing :)

@faizi: makasih maaas.... :)

@wiwit: ya gapapalah... :P

@ajenk: haha kalo rumah kost dan kantor sih di daerah bebas banjir, tp kalo mau jalan2 ya tetep lewat daerah banjir :D

@chie: *toss juga* waaah sama! kita bikin sumpek jakarte! yuk mareee! haha

@maya: bah! teteplah aku mau di bandung! :P

Gogo Caroselle said...

mba
kalo aku ke jkt mba jadi tour guide nya yaaa hehe

Sari said...

No, kalo aku ke Jakarta, tampung aku di kostmu yak ...
Aku makannya banyak lho, siap2 aja :P
*ditendang Enno*

Baik2 disana yaa...
*hugs*

owly said...

asiiik di jakartaaaa hehehe, mari berjumpa :)

Arman said...

jakarta emang paling asik dah... hehe.

happy new year ya... welcome back to jakarta!

Pohonku Sepi Sendiri said...

*pohon berdoa

semoga sukses ya mbak enno..
hihihi.. :)

Enno said...

@gogo: boleeeh :)

@sari: weleh mau bertamu apa ngerampok?

@owly: mareee :P

@arman: met taon baru juga ya :)

@pohonku: amiiin... makasih ya :)

Shin-kun said...

Hmmmm, kalo berdasar chattingan kita tadi siang, sepertinya dirimu bakalan menetap lama deh, hehehe, congrats yak :P

Enno said...

hehehe masa? pengennya sih getoh

:P

adhi said...

kalo udah di jakarta berarti rajin online lagi dung???wkwkwk...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...