Tuesday, July 7, 2009

OMG Everybody Seems to Know You!


Kemarin. Rendezvous kilat di Jakarta.

"Enno, gimana kabar Kenzo?"
"Ehm, Kenzo? Kenzo yang mana ya?"
Saya nyengir, mengedip-ngedipkan mata dengan gaya genit, dan pura-pura mencari sesuatu di dalam tas.
"Enno?"
"Ya?"
"Lupa ya tadi ditanya?"
"Hm? Oh itu? Siapa sih?"
"Pacar kamu!"
"Pacar yang mana?"
"Memangnya pacar kamu ada berapa?"
"Satu kayaknya."
"Ennoooo...."
"Iya, iya. Kenzo kan?"
"Iya."
"Kenapa nanya-nanya? Ikutan naksir ya?"
"Enno, capek deh ngomong sama kamu!"
"Salah sendiri, mau tau aja."

....

Sebuah percakapan telepon. Entah kapan.

"Belum posting lagi?"
"Belum."
"Posting lagi dong tentang Kenzo."
"Ha?"

....

Seorang teman kuliah.

"Ennooo... gimana kabar Ken-ken?"
"Siapa lagi tuh?"
"Pacar lu!"
"Ya ampun, nama pacar gue diganti!"
"Hahaha... lu jangan suka ngambek melulu sama dia! Kasian tau!"
Yaaah. Kok bukan saya yang didukung?

....

Calon adik ipar. Kalimantan. Via messenger.

"Mbak, apa kabar?"
"Baik." Memberi ikon senyum lebar. "Kamu?"
"Baik juga. Mas-nya baik?"
"Mas-ku?"
"Iya. Mas Kenzo."
"Yaelah. Kok dipanggil 'mas'?"

....

Ussy. Kakak tercinta. Dengan logat Sunda yang sekental susu kental manis.

"Punya pacar ituh harus disuruh belajar bahasa Indonesia atuh. Nanti gimanah ngobrolnyah sama aku?"
"Ini lagi satu! Memangnya mau ngobrol apa sama pacarku?"
"Yah ngobrol apa ajah. Masa diem ajah."
"Makanyaaa belajar bahasa Inggris dong."
"Ah dia aja yang harus bisa bahasa Indonesia."
"Tapi bahasa Inggris kan harusnya semua orang bisa, minimal ngerti. Bahasa gaul internasional tuh!"
"Ah aku kan nggak pernah ke luar negeri!"
"Eh, kita kok jadi berantem sendiri?"

.....

Seolah-olah seluruh dunia mengenalmu. Menjadi penggemarmu. Memberimu julukan dan nama baru. Penasaran dengan sosokmu. Selalu ingin tahu kabarmu.
Wah, wah. Bisa-bisa saya cemburu.

Mereka kan tidak tahu kalau kamu bisa sangat menyebalkan.
Coba lihat. Saya, Enno. Pacarmu. Menunggumu muncul sejak tadi pagi. Kamu sudah berjanji kita bertemu hari ini.

Ini hari Selasa. Dan ini sudah malam.
Tak ada kabar berita. Kamu lupa ya?

Ugh!


Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

dita oktamaya said...

emg bang kenzo ga bisa bahasa indonesia mbak??asli mana dia itu??jepang???

rei imut.. said...

mo titip salam buwat si ken-ken..salam yg paling manis ya....biar ditraktir mobil...hwa ha ha ha

Enno said...

@dita: bhs indonesia bisa dit, tapi ga fasih. kenapa? mau ngajak ngobrol? :)

@rei yang ngaku imut padahal amit-amit: udah ganti nama pacar gue, masih brani minta traktir mobil pula? ck ck ck... bener2 temen sejati!

:))

lilliperry said...

maaf.. ini cerita tentang siapa ya..? (bingung mode:ON) :P

indri said...

emgnya om kenzo nya org asli mna mbak? setau sy klo kenzi tu dri jepang, klo kenzo mungkin aja dri jawa :D. maaf, just kidding :). eh ktularan english dikit2 nih klo brkunjung kesini.gooddd...

Seputar Law of Attraction said...

alur cerita yang bagus...

Enno said...

@lilliperry: wah aku juga gak tau, cok! entar ya, mau mikir dulu. kalo dah tau, aku kirim email :P

@indri: hahaha pake akhiran 'o' dari jawa ya? ;)

@law attraction: makasih :)

denny said...

wahahahahaha
wahahahahhaha


,,,,,

masih ketawa sampe selesai baca,,
pada gak pernah liat sih mr k ngambek makan nasi padang, hahahaha

hanny said...

Itu namanya resiko jadi orang terkenal mbak, huehehehehehhe :P

Salam buat 'mas'nya ;)

Enno said...

yaelah...
dipanggil mas juga sama bu hanny!

hahaha

:P

Ade said...

skrinsyut kenzo san dong jeng hehehe..

Enno said...

ehehe enggak ah uni...

kayak abege aja, foto pacar dipajang.
lagian entar jadi banyak yg ikut naksir...


:P

Sari Maniez said...

Jeng, aku request foto Kenzo-Kun *bener ga siy? nyebutnya?* dunks ;p
Tulung dikabulkan yak, ntar tambah cakep deh *nyogok.com*

:)

Enno said...

hahaha

jawabannya tetep sama, enggak ah. tar banyak yg ikut naksir

:P

-Gek- said...

Iyaa.. saya juga tau, mo bales tanya..

Mr. K pacarnya ya Mbak?
Sah kan!

hihihi..

*kabur*

-Gek- said...
This comment has been removed by the author.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...