Sunday, July 5, 2009

Happy Birthday Darling


Pagi ini saya seharusnya segera pergi. Mengejar bus menuju Jakarta. Tetapi saya malah lari ke komputer dan menyalakan internet.
Kamu pasti tahu hari ini hari apa.

Saya harus mengejar bus menuju Jakarta, tetapi saya harus menulis ini untukmu dulu.
Dalam ketergesaan, dalam sempitnya waktu. Dan bus itu dapat meninggalkan saya setiap waktu.
Tidak apa seandainya begitu.

Biarkan saja seluruh dunia pergi. Biarkan waktu memusuhi. Karena saya hanya butuh kamu.

She tells her love while half asleep,
In the dark hours,
With half-words whispered low:
As Earth stirs in her winter sleep
And puts out grass and flowers
Despite the snow,
Despite the falling snow.

Itulah yang ingin saya lakukan, seandainya kita dekat.
Darling, selamat ulang tahun. Saya mencintaimu. Ingatlah selalu itu.

Ah! Bus sudah menunggu! Saya pergi dulu!


Image and video hosting by TinyPic

13 comments:

Elsa said...

wah hebat!!!
masih sempat mengucapkannya di saat terburu-buru seperti itu...

Arnold Linting said...

pertamax??

Arnold Linting said...

oooh...harus di approve dulu yah....baiklah, saya mengerti....salam kenal

Anonymous said...

i love you too.
be careful there.
wait for my surprise, ok.

maya sitorus said...

Itulah yang ingin saya lakukan, seandainya kita dekat.
Darling, selamat ulang tahun. Saya mencintaimu. Ingatlah selalu itu.
=======
tengkyu darling
i love u so much tooo

muaaaaaacccchhhhh....
wkwkwkwkkwkwkwkwkk

grogol grogol,,kampung rambutan
hatop ito, nga naeng lao bus on,,,hatop marikkat atuh ito nalagu,,
ito hurry up,,,bus can't waittt'
hihihihihih

SELAMAT ULANGTAHUN BANG SIANIPAR
(sok kenal gue,,,huehueheuheue)

nie said...

seperti biasa, selalu terlalu manis untuk dibaca. sukaaa :)

Enno said...

@elsa: namanya juga demi pacar... kalo sampe lupa bisa dimanyunin hihihi...

@arnold: ahahaha iya, hrs diseleksi dulu... cieee.. bohong dink! halo salam kenal juga ya :)

@anonymous: sayangku, kamu ternyata periksa blog aku, cari ucapan selamatnya ya? aku gak lupa kan? surprise apa? ;)

@maya: wah ketauan ceu maya pernah jd kondektur bus! hahaha tuh bang sianiparnya mengorbit juga :D

@nie: ah kok manis? memangnya bisa dicicipin? makasih nie... blognya betulin dong, jd bisa dikunjungi juga :)

denny said...

mok,
kemarilah kau,
nanti malam pesta tuak durian kita...

hahahaha....

ochi said...

wah perhatian banget kayanya nih..

Said Elkaff said...

Salam Kenal. Dan met ultah juga buat yang dimaksud.

Enno said...

@denny: aku kan nggak doyan duren... jatahku buat sapi aja yg maniak duren! :P

@ochi: wajib diperhatikan hehehe :D

@said: salam kenal juga, makasih nanti disampaikan :)

Sari Maniez said...

Weleh, Pak Kenzo Ultah yak? Ikutan ngucapin selamat ahhh...biarpun gak kenal hehehe...Sukses selalu, Merdeka !!!

Enno said...

hahaha
makasih ya..

mudah2an dia baca

:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...