Friday, May 22, 2009

Sonnet I



Kau selalu tertawa di sela perbincangan kita
Dan aku senang menjadi sumber kegembiraanmu yang hangat
Kita menjadi saling tergantung. Selalu haus akan satu sama lain.

Siapakah kita?
Kau adalah angsa yang berenang-renang di permukaan kolam
Akulah kolam yang tengadah pada matahari
Menyerap sinarnya yang nakal, menyelinap membelai lumut di dasar sana.

Angsa itu meriakkan permukaan kolam yang diam menjadi ceria
Bulu-bulunya membelai air dan sepasang kakinya mengayuh ke sana kemari
Kolam tak lagi beku. Selalu menantikan angsa menceburkan diri ke dalamnya
Menari dan memuaskan diri dengan plankton-plankton di atasnya.

Angsa dan kolam menjadi senyawa tak terpisahkan.


Image and video hosting by TinyPic

11 comments:

ceritaeka said...

Angsa dan Kolam indah bersama.
Senyawa yang mencoba hidup berdua, namun jika badai tiba...
Akankah sang Angsa tetap ke sana...?

Menceburkan tungkainya ke dalam beku kolam...?

Akankah sang kolam tetap sejuk dengan airnya?

Ataukah dingin sebeku salju...?

ifoel said...

ya.. seperti siang dan malam....
seperti panas dan dingin...
nice friend.... :-)

Me^Mey said...

great!!!

so stunning

denny said...

cie...
suit suit...

:P

Gadget and Technology said...

owalaaaa judulnya sonet I kirain bikin band saingan sonet2 nya ridho rhoma. ternyata angsa tho. kok bisa ya angsa masuk blog hehehe

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Enno said...

@eka: kalo kolamnya gue mah malah hangat dong... gue gitu lho :P

@ifoell: iya betul, saling melengkapi ya. makasih :)

@meymey: thx :)

@gadget: wah bolehnye ngancem hehe :D

Enno said...

@denny: loe nyuit2in sape? ganjen!

sam said...

keep writing sis ! i'll give my time to visit your blog. nice..

sam said...

keep writing sista..nice work

friend said...

pengen punya angsa

Enno said...

@sam: makasih sudah meluangkan waktunya ya :)

@friend: hahaha kolamnya sudah punya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...