Sunday, March 22, 2009

PMS Part 2

1.
Sebungkus emping udang. Sepiring nasi gudeg. Semangkuk soto ayam. Sepiring rujak. Sebotol pocari sweat. Hmm... coba lihat, masih ada es krim di lemari pendingin!

2.
Terhuyung-huyung ke kamar sepupuku. Menjatuhkan diri di tempat tidur. Meringis. Sakit pinggang. Migrain. Perut kembung. Rasanya mau pingsan.

3.
Online. Menulis status: 'kurang kerjaan... kangen pacar.' Meledek teman. Membuka fesbuk dan mengomentari status teman. Menemukan orang yang selalu mengikuti aku kemana-mana. Ada apa sih? Tidak bisa ya membiarkan aku tanpa direcoki dirimu? Huh bosan!

4.
Mengaduk-aduk koleksi DVD. Mencari film yang belum sempat ditonton. Ternyata banyak film baru yang dibeli sepupuku. Nonton, nonton!

5.
Merutuki cuaca yang panas. Tak ada sisa hujan kemarin. Pengap, pengap!

6.
Pindah ke kamar Tante. Mengobrol dengannya sambil berbaring.
"Kulitmu bagus, badanmu bagus. Sayang... perutmu kok jadi gendut begitu," ejek Tante.
"Aaaaargghh! Nggak terimaaaa!!!"

7.
Huh. Sudahlah. Mau berendam di kamar mandi saja.
______________________________________

Watching 'The Curious Case of Benjamin Button.' Oh gosh! Brad Pitt is so damn cute! Hehe... sorry K ;)

8 comments:

ajenkajenk said...

hehehe...pms adalah saatnya kita ngamuk gak jelaaaass

hidup wanita..!

Fenty said...

hihihihi ... paling gak enak kalo pms, tapi membuat perempuan memiliki alasan kalo melakukan sesuatu yang aneh-aneh, hahahaha

Enno said...

@ajenk: sebenernya sih aku lagi kapok ngamuk ga jelas... hehe :)

@fenty: yg paling gak enaknya itu lapar melulu... duh, ini aja udah lapar lagi :(

denny said...

your glorius time lah ya.. mok..

Enno said...

@denny: absolutely right cuy! :D

ezra said...

harusnya di punggungya ada tulisan: keep off !!
jauh2 dari yg lagi PMS. krn mreka akan mengkambinghitamkan hormon atas keanehan yg mreka lakukan.
huehehe..

Adhini said...

perempuan itu hebat yahh.. selalu merasakan pms yang begitu dasyat!! dan lelaki bisa maklum klo perempuan2 sedang dilanda pms. gak malu banyak tanya2, takut ditendang!! hahaaa :P

soal makan banyak lg pms? sama aja mbak kaya aku. tapi klo udah masuk hari haid'nya. nafsu makan berkurang karna badan sakit semua.

Enno said...

hahaha.... tapi jgn dipake aji mumpung dong dhin :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...