Monday, November 24, 2008

The Sad Lily

Jadi kamu mau pergi. Tamanku akan menjadi sepi.
Kamu akan membawa serta musim semi.
Dan aku tak lagi bisa menari di tepi matahari.

Lalu bagaimana aku hidup di sini?
Di atas tanah beku dan ranting-ranting luruh.
Dingin tak terkira
Kala hujan membawa selimut humus
hanyut ke muara.

Jadi kamu mau pergi. Dan aku tetap di sini
Menimbang setiap sepi yang memagut mimpi-mimpi
Bisakah kamu bayangkan itu, babe
Setangkai bunga. Memeluk angin. Tegak sendiri.


Image and video hosting by TinyPic

15 comments:

Brokoli sehat said...

kawan, ketahuilah, kita tidak akan pernah sendiri
Dimanapun kita tegak berdiri, kita tidak akan tegak sendirian
Dan lantai dansa selalu ada dimanapun

ifoell said...

puisi mantap nih..
btw, ada PR di blog aku... datang ya..?? trus kerjakan, ambil deh plus awardsnya..

Enno said...

@brokoli sehat: popi, emangnya ini teh prom night? hehe... iya pop, tau... cuma lagi agak hiperbolik krn sedih :)

@ifoell: waduh paling males dikasih PR deh, mangnya gue anak sekolah? hehehe... thx ya.. ntar dikerjainnya abis deadline yaaa :)

gundul said...

yah... sedih lagi. padahal barusan aja riang.
pinjem mesin waktunya doraemon aja gih :)

Enno said...

@gundul: ya gimana, abis mau ditinggal jauh... :)

Ilyas Mak said...

pergi ke tanah seberang lagikah?

Enno said...

@ilyas mak: mutasi ke benua seberang om... to the headquarter

fanoy said...

halo mabk enno..
lama gak jumpa ke blognya..
visit my blog yak.. www.fangreen.com

Elsa said...

duh, kesepian dong...

kasihan :(

Enno said...

@fanoy: halo juga, iya nanti aku berkunjung ya :)

@elsa: iya el, tapi gpp... nanti juga menyusul kalo sudah waktunya :)

travellous said...

tentang musim hujan yang menggantikan yah?

kita said...

heemm...

perpisahan selalu meninggalkan sedih n duka..

tapi dibaliknya akan ada pertemuan lain yang membawa bahagia..

Enno said...

@travellous: tentang musim semi yang datang kemudian :)

@kita: betul sekali kita... saya bahagia :)

astrid achied said...

ennoo...i like this one a lot..lg ngerasa kya *sad lily* ehehhe

Enno said...

@achied: waduh... jgn sedih2... kan masih banyak kumbang2 di taman...

kayak lagu dangdut itu lho.. hehe

iya, ini ditulis pas pacarku mau mau pindah tugas ke aussie. untung aja ga jadi...

cheer up, chied!
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...