Thursday, November 27, 2008

Hey Babe

Hey babe,

Malam memecah hening, membawaku kepadamu. Kamu sedang apa? Memandangi langit-langit kamar dimana kamu berbaring? Tak ada aku di sampingmu. Untuk memberimu kecupan selamat tidur. Membisikkan semangat agar kamu cepat sembuh. Kamu di sana, ingat aku tidak?

Angin di luar terlalu dingin. Tutup jendelamu, ya. Kamu bisa masuk angin. Dan maukah kamu pejamkan matamu sekarang? Lagipula bulan sedang sembunyi di awan. Ia masih sabit dan tak ada pantulan wajahku di sana. Jadi tidurlah sekarang. Aku akan menitipkan mantra di tubuh angin. Agar mimpi indah memilihmu. Karena esok pagi menjelangmu.

Ceritakan padaku nanti, mimpi-mimpi yang kau layari. Ada aku. Selalu ada aku disitu. Ya ya, aku tahu. Ayo, berbaringlah lagi. Pejamkan matamu. Besok pagi masih ada waktu. Selamat tidur, babe. Aku juga. Selalu ada untukmu.

__________________________

Thinking of you. Wish you get well soon...



Image and video hosting by TinyPic

8 comments:

Bubble-pinkz said...

kata2nya dalem euy...

met kenal yach... ^^

Enno said...

thx. met kenal juga yaaah :)

Andrei B. said...

speechless ama kemampuan mu merangkai kalimat No!

sumur aja kalah dalemnya! Xixixi

Anonymous said...

makannya pake apa sih kok bisa nulis gini. dahsyat!!

salam kenal

kita harus kopdar mbak :)
main ke blog saya ya

Ucing! said...

wah... aku baru pertama kali main kesini .
bagus sekali... *berbinar-binar
salam kenal buat mba enno yak.

Enno said...

@travellous: aha! si tukang nyiksa muji gue krn ada maunya yak?? hehehehe...

@antown: halooow... iya yuk kopdar, mau ngomongin gimana caranya mengacak2 buku perdana si rei kan? ehehehe (udah berkunjung ke blogmu lhooo)

@ucii Autish: halo ucii... salam kenal ya, thx berat dah mampir :)

Anonymous said...

wow.....


...


...


...


itu aja..gak tau mesti bilang apa lagi untuk mengapresiasikan feel yang didapt..hehe

Enno said...

@kita: wow... cuma bisa bilang itu juga sebagai rasa terima kasih atas apresiasinya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...