Thursday, November 20, 2008

Satire To A Bastard

Kau tahu tidak sih, itu kan sudah lama sekali. Sudah terlupakan. Di balik lipatan kenangan usang di laci hati.
Kau bukan lagi nukleus yang menjadi biang segala perasaan. Kau bukan inti sel yang terus membelah, membiakkan angan yang ternyata cuma semu.
Dan berhentilah mengucapkan kata 'seandainya.'
Seandainya kau tidak kawin dengan perempuan itu. Seandainya kau tidak punya anak darinya. Seandainya kau tidak meninggalkan aku seperti sepatu yang sudah kesempitan. Seperti baju yang sudah usang. Seperti barang yang sudah waktunya dibuang.
Hey. Semuanya sudah terkubur seperti Pompeii di balik abu Vesuvius. Seperti Atlantis yang tenggelam jauh di samudera, tak muncul-muncul lagi.
Dan bagiku, engkau tinggal serupa debu yang melayang-layang tak berarti.
Jadi lupakan. Lupakan saja semuanya, oke. Kau boleh pergi. Hush. Hush.
_________________________________
Based on my friend's true story, NS. You have to be strong, dear.

14 comments:

Yans said...

Lagi marahan ya mbak...kok pake hush...hush...segala...

Enno said...

@yans: hehe enggak mas, yg marah bkn saya :D

Ilyas Mak said...

asli ngakak saya baca yang "hush.. hush..." :D

Fa said...

Kau boleh pergi.
Hush. Hush.

Ahhhhhhhh.... ending yang keren!
kapan2 gue jiplak ah...... hehehe.. boleh ya????

Enno said...

@ilyas mak: ehehe emang orgnya pantes di-hush hush kok om :p

@fa: ya jiplak aja haha :D

hari Lazuardi said...

terakhir ngomong hush...hush... itu ketika aku ngusir ucing yang mau meninggalkan sesuatu yang dijamin pasti membuat bau tak sedap dan juga teman-temannya yang mengincar ikan gurame di atas meja makan... :)

eyang mojo said...

hush..hush..emang ayam ya dihush..hush!

Enno said...

@hari: ya memang bisa untuk ngusir kucing seeh :)

@eyang mojo: dan buat ngusir ayam juga haha

makasih yaaa ;)

Ksatrio Wojo Ireng said...

di'gebah'nya jangan cuman di hush-husg --> ambil sapu lidi juga atuh! :D

Well, in life - there's even more tragic stories, however the friend should always look at the bright side for having survuved the catasthropic with still holding full sanity. May I wish the friend a success in contending the challenges ahead.

PS: I've been back for duty to West Africa since a week ago, dear :D

Enno said...

@kstaria wojo ireng: hehehe pake sapu lidi udah, pake sapu ijuk udah, dilempar sandal sampai kulkas juga udah kang...
met tugas lagi atuh yaaa... take care heheh :)

Brokoli sehat said...

bukan lu yang marah aja lu bisa nulis bagus gini no, apalagi kalo lu yang marah huehueheuheuehu

Enno said...

@brokoli sehat: wah kalo gue yg marah bisa lebih ganas syairnya pop hihihi

kita said...

duh..akhir yang aneh..

masak..hush..hush..

hahahaha!!!

tapi lucu akhirnya..walopun sedih awalnya...

Enno said...

@kita: memang sengaja biar lucu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...