Wednesday, January 5, 2011

[Not] My Resolution

Ini bukan resolusi. Hanya rencana seorang manusia yang sedang dilarang bersedih di awal tahun. Hahaha.
Iya. Oke saya tidak akan mengawali 2011 dengan cucuran air mata buaya. Karena itu saya membuat beberapa rencana.

[Satu]

Saya mau melanjutkan pelajaran merajut saya yang tertunda-tunda terus. Saya sedang ingin membuat tas rajut seperti yang saya lihat di internet tempo hari. Dulu mendiang Ibu tidak sempat menyegarkan lagi pelajaran yang saya dapat dari Nenek. Jadi sekarang saya mau berguru. Pada Wak Hani, yang dulu juga berguru pada Nenek. Wak Hani ini anak pengasuh Ibu waktu masih kecil. Saya sudah janjian nih. Ia akan mengajari saya merajut dan bermain-main dengan mesin jahit Ibu yang menganggur di pojok sana itu.



[Dua]

Quilting. Oke, saya tahu. Itu bukan pekerjaan gampang. Tidak bisa instan dan rumitnya bukan main. Saya harus menjahit tangan sepotong demi sepotong patchwork dan applique yang ada sampai jadi sesuatu yang lebih lebar, bermotif dan hangat. Selimut perca saya yang lama sudah harus pensiun. Makanya saya kepingin membuat yang baru. Saya juga kepingin punya mukena dengan patchwork batik. Kayaknya bakal bagus deh.



[Tiga]

Liburan di bulan ini. Saya tidak mau pergi jauh-jauh, soalnya masih harus menghemat tenaga dan pikiran untuk peringatan 100 hari meninggalnya Ibu, Februari nanti. Jadi saya memilih bertualang di Jogja lagi. Kali ini bersama Ari. Saya mau ke Merapi dan candi-candi.



[Empat]

Meneruskan hidup. Normal. Seperti biasa. Berusaha menjadi gadis yang bahagia meski tak ada lagi Ibu.


Itu semua resolusi bukan ya? :P




foto dari sini






Image and video hosting by TinyPic

15 comments:

Mimi sikembar said...

Semangaaaaaaaaaat mbak enno, mudah2an semua rencananya kesampean amiiiiiiiin.. (/^-')/

denny said...

kelima, gak galak lagi? :P

Hans Brownsound ツ said...

enno! semangat yaaa!
you can handle it all.
:D

M. Faizi said...

Saya sangat yakin, Anda bisa tegar menghadapi semua ini, tentu dengan terbitan-terbitan di blog yang makin bermutu. Selamat.

Ewi said...

semangat mbakk,, pasti bisa,, dan setelah bisa ajarin ewi juga yang pertama n kedua,, hehehe

Arman said...

iya seperti komen2 yang lain... semangat ya no!! you can do it! :)

Fenty Fahminnansih said...

Waaah, aku juga pengen belajar Quilting xD

Enno said...

@mimi: yak! semangat nih! hehe

@denny: hihihi itu rencana yg ga kesampean mulu sampe akhirnya ga pernah masuk daftar lagi wkwkwkwk

@hans: iyaaa, pasti dong.. mau ikut ke jogja? hayuk! :P

@m. faizi: lho saya ini kan memang wonder woman hehe :)

@ewi: sip sip, kursus jarak jauh bayarnya dobel lho haha

@fenty: yuk belajar bareeeeng :D

@

putri ayuningtyas said...

tahun ini saya tidak membuat resolusi karena resolusi ditahun2 sebelumnya ngga ada yang terwujud :( . btw salam kenal :)

Wuri SweetY said...

awas mbak kena lahar dingin...(pdhl cm nakut2in krn aku ngiri, penasaran abis pgn liat wajah merapi skrg)

Enno said...

@putri: makanya aku ga pake istilah resolusi... cm rencana yg boleh ga dilakukan klo males ahaha salam kenal ya put :)

@wuri: silaken iri ya heheh :P

BABY DIJA said...

ndak ke Bromo Tante??
kan deket sama Dija

Elsa said...

waaaaaah quilting,
aku juga pinginbisa tuh

Yeoja said...
This comment has been removed by the author.
Enno said...

@dija: nanti ya sayang... klo bromonya udah aman :)

@elsa" blajar sama2 aja yuk :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...