Thursday, October 28, 2010

Polling of The Month

foto dari sini



Dear friends,


Mulai kemarin saya pasang 'polling of the month' di sidebar kanan blog. Kalau ada waktu tolong ikutan mengisi ya. Setiap bulan topik pollingnya akan diganti dan setiap pergantian topik akan diikuti posting 'story of the month' berdasarkan hasil polling terbanyak.

Maksudnya gini, saya akan memposting cerpen/prosa yang temanya berdasarkan topik polling sebelumnya dan hasil polling tersebut. Nggak ada tujuan aneh-aneh selain supaya saya lebih produktif dan bisa mengumpulkan banyak cerpen untuk proyek buku kumpulan cerpen yang sedang saya garap. Kalian mau bantu menggubrak-gubrak mood saya biar nggak malas kan? Hehe...

Mohon bantuannya ya, teman-teman. Thank you.



Cups cups

Image and video hosting by TinyPic
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...