Tuesday, August 24, 2010

Fragmen Angan

1.
Adalah sebuah rindu, ketika langit gelap oleh kabut dan bayangmu tertutup bendera dan spanduk-spanduk yang berkibar. Adalah sepi yang senyap kala hanya bisa kupandang wajahmu dari lembar-lembar surat kabar kemarin pagi. Setelah orang-orang lelah berpesta di tengah merpati dan buih bir, di Trafalgar Square.

2.
Berdiri di sini, di bawah patung tua Nelson. Teringat ketika kita pernah duduk mencangkung membicarakan kartu merah dan lapangan hijau. Tentang kaki-kaki yang berlari dan sebuah gawang tempat bola disarangkan.

Tapi mengapa kita tidak pernah bicarakan tentang hati sendiri, meski tahu kapan waktu berhenti?

3.
Adalah sebuah nyeri ketika melihatmu cedera kaki. Mereka di tribun-tribun itu kecewa kau tak main lagi. Apakah aku juga mesti kecewa ketika semuanya berakhir, menyisakan mimpi dan angan kosong?

4.
Kala keriuhan itu sepi, dan bangku-bangku stadion mulai ditinggalkan. Lapangan itu bersaksi tentang sehelai kertas yang dilemparkan. Surat ini. Untukmu.



Foto dari sini
________________

untuk Na' yang maniak MU......


Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

-Gek- said...

Trafalgar Square itu di mana Mbak??

** Jawaban komen **
Yaa.. saya ga akan datang kok. Percayalah! Definitely, NOT COMING!! :)

[A]zhar said...

ngomongin gw ya....awwww *tersipu*

Arman said...

suratku itu...
lukisan luka di hati...
jangan kau hempas...
meski tak ingin kau sentuh...

*eh kok malah nyanyi* :P

Ina said...

pacarnya pemain Manchester United yaa?

Enno said...

@gek: di inggris, gek... jwbn komen lagi: sip sip hahaha

@azhar: aduh ketauan deh sm elu! :P

@arman: yak, iringi dengan piano man! :D

@ina: haha... maunya temenku sih gitu :P

M. Faizi said...

Penyair yang baik, kata Nirwan, pasti juga bagus saat menulis prosa. Namun, Enno saya lihat lebih sering serign menulis prosa dan ternyata puisinya sangat bertenaga

Aneh padahal salut :-)

M. Faizi said...

"DIMUAT!"

Oya, segera kirimkan nomor rekening Anda. Honor akan ditransfer minggu depan, ha..ha..ha..ha.

Enno said...

@nas faizi: aw! tulisanku ga segitunya ah... kok jd dipuji mulu, sama penyair beneran pula..

hihi itu nyindir ya? dimuat di mana? aku masih ga pede, sumpeh!

thx mas faizi! :)

kikidanobsesinya said...

asli mbak, saya suka banget tulisan ini :D

Gogo Caroselle said...

Another masterpiece from the master of words ya mba enno.. :)

ra kun said...

err..

yah, pokoknya have a nice weekend ^^

Enno said...

@kiki: makasiiih... eniwey kamu masih hiatus? coba kutengok blogmu ;)

@gogo: ah jeng gogo ini. mau dengar pengakuan jujur? ini cuma editing dr tulisan jaman kuliah... waktu aku suka juergen klinsmann :P

@ra-kun: sama2 ya :D

kikidanobsesinya said...

hehehe, udah gak kok mbak, sudah kembali. hehe

Enno said...

@kiki: bagus bagus hahaha

Baby Dija said...

tante Enno gak buat novel aja sih???

Enno said...

haha tar ya... masih direbus bahannya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...