Thursday, April 29, 2010

For You with Love

Saya kebanjiran awards dari penyiar Prambors modis berkacamata yang cuap-cuapnya di udara suka saya dengarkan (kalau sempat-maaf, jarang setel radio-hehe).

Yay! Banyak banget!

Baiklah, ini akan menjadi episode pertama pemajangan award dari teman-teman yang lain, yang memang masih saya simpan untuk diposting sekaligus.

Saya terharu setiap mendapat award, meskipun award-nya tidak bisa dijual dan tidak bisa dimakan *halah*
Karena itu berarti teman-teman sayang sama saya. Iya kan, iya? Ini saya sudah ge-er lho :p
Dan kalau boleh usul, kapan-kapan ada yang menghadiahkan award berupa voucher diskon belanja atau makan dong. Ya? Ya? Hehe...

Baiklah saudara-saudara, ini dia award-award dari neng Titaz! Eng ing eng....







Banjir award ini akan saya alirkan lagi buat:
  1. chie, yang pengen diajarin masak *halah*
  2. ajenk, the cat lover
  3. gek, the balinese girl
  4. intan, yang tiga bulan lagi berangkat ke Belgia untuk program master. Congrats!
  5. ninneta, yang isi blognya sering memberi pencerahan buatku huhuhu...
  6. popi, yang baru aja ngelahirin Keira. Semoga anak lu bakal keren kayak gue ya bu ;)
  7. astri, yang ingin bekerja di rumah supaya bisa mengurus anak dan suami. Cool dear! :)
  8. philida, semoga menang dan bisa ke Belanda ya!
  9. owly, kolega saya yang sibuk dikejar deadline
  10. wiwit, yang selalu puitis
Buat yang belum kebagian... tenang! Persediaan award masih banyak. Lagipula yang ini khusus edisi kaum hawa.

Buat Titaz, makasih yaaa.... Lain kali tolong dipertimbangan soal voucher itu! Hahaha...


Image and video hosting by TinyPic

6 comments:

chiekebvo said...

*terharu*
makasih mba..aq tunggu ajaran memasak darimu.. :D

Philida Thea said...

AMIN.. asiik, pulang berkunjung dari sini bawa award yang banyak.. hehehe :D
Makasih mba..

Desfirawita said...

Hallo mbak, awardnya udah aku bungkus, langsung bawa pulang. Thanks ya... :D

Enno said...

@chie: weiss! jadi brasa nyaingin farah quinn deh akyu hahaha

@phil: ntar kalo jd ke belanda, oleh2 jgn lupa :P

@wiwit: sama2 wit :)

Philida Thea said...

Siaaaaap..!! :)

titaz said...

ahaaaaay.. dipajang jugaaaaa awardsnya hihihihi

revisi dikiiitt.... aku bukan penyiar ya, sayaang.. aku bagian kreatif program hihihihi.

mau hadiah voucher belanja? bisaa... mampir ke blog aku, terus klik banner yourdailyplaylist-nya yah. naah ikutin aja. siapa tauuu kamu bisa menang dan lagu2nya diputer 1 jam penuuh :)*promoo :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...