Monday, December 7, 2009

Organza

Kau tidak bisa menemukan aku dimana pun. Aku ada di sini, di sebuah kota yang jauh dan cukup ramai. Aku berbaur dengan ribuan penduduknya. Tidak. Aku tidak sedang sembunyi. Aku cuma pergi, mengerjakan lagi hal-hal yang kusukai.

Apakah itu? Well, kenapa tanya? Kupikir kau cukup mengenalku. Atau barangkali kau ini mengira mengenalku, padahal sesungguhnya tidak. Bukankah jawabannya mudah. Selalu ada kaitannya dengan huruf-huruf, kertas dan pena. Mungkin sedikit teknologi seperti komputer dan printer.

Dan anak-anak!

Lihatlah. Mereka ada di sekelilingku. Menatapku dengan mata mereka yang polos dan berbinar-binar, di wajah-wajah berseri dengan senyum nakal.

Kemarin aku merasa diriku perlahan-lahan berubah. Tidak lagi menjadi aku yang gembira dan suka tertawa. Aku membenci wajah murung yang kulihat di cermin setiap hari, sama seperti aku membenci suara-suara di luar sana yang mengataiku gila.

Aku tidak lagi menjadi seseorang yang menunggu.

Kau boleh datang, tidak pun tidak apa-apa.
Kau boleh terus mencintaiku, tidak pun tidak apa-apa.
Meski aku tak bisa bohong bahwa aku ingin kau ada di sini sebelum tahun berganti.

Biar begitu kau harus tahu, aku sudah cukup menderita menghitung hari dan menanti yang tidak pasti. Aku punya hidupku sendiri. Bukankah kau sendiri yang bilang aku bisa menjadi apa saja yang kumau. Maka inilah aku.

Aku ada di sini. Mengerjakan hal-hal yang menggembirakan dengan anak-anak ini. Tidak untuk selamanya. Seminggu di sana, mungkin seminggu di sini. Beberapa hari di kota A, beberapa hari di kota B. Setelah ini entah aku akan kemana. Tapi pasti menuju sesuatu yang sama, sesuatu yang kusukai. Sesuatu yang membuatku lupa menatap kalender.

Aku pergi, sebelum mereka menyuruhku pergi. Tapi bukan demi dirimu, melainkan demi diriku sendiri.

Tidak. Aku tidak akan lagi menjadi aku yang kemarin. Aku ini kain organza. Tak ada apapun bisa membuatku kusut dan koyak.

Kalau kau masih mencintaiku, hitungannya dimulai lagi dari nol.


Image and video hosting by TinyPic

21 comments:

Ria said...

lohhh kok hitungannya mulai dari nol lagi?

salam buat anak2 kecil yg lucu ya no ;)

Ria said...

lohhh kok hitungannya mulai dari nol lagi?

salam buat anak2 kecil yg lucu ya no ;)

Elsa said...

kain organza... bagus banget pemilihannya. sip!

-Gek- said...

Sabar ya Mbak.
Saya juga menghitung hari dan ingin "DIA" ada disamping saya sebelum tahun berganti.
Apapun alsannya, ga mau tau!

:)
Jangan marah, kalau cinta selalu ada maaf, betul?

Mbakkkkk,
Aku yang nyolong link dari bulan lalu aja baru bilang sekarang.. hihihi.

Makasi supportnya Mbak,
btw, aku kasih mbak lemparan bola looo.. coba baca postinganku yang "Maen Bola, yuk?"

Doain dapet Black berry ya Mbak... hehehhehehe!

Mwah!
Miss you, too.

-Gek- said...

satu lagiiiiiiiiiiiiii..

Apa itu kain organza?

Kata2 Mbak Enno emang dasyat.
hehehee.

rossi said...

salam kenal

Dedy said...

SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING
untuk seluruh Indonesia secara GRATIS

Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari PEKERJAAN? atau Anda ingin PEKERJAAN SAMBILAN?

Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan sebuah solusi PEKERJAAN, Bisnis di Internet atau Bisnis Real Non Internet. Sekaligus Anda bisa mengikuti SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING bersama kami secara GRATIS.

Caranya: Daftarkan Nama, Email dan No HP /Telp anda di halaman ini pada Kolom DAFTAR GRATIS.

Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih CEPAT? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih LUAS? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih MENGUNTUNGKAN?

Silakan kembangkan Usaha apapun yang anda punya melalui Teknologi Internet.
Untuk awal, silakan ikuti SEMINAR INTERNET BISNIS bersama kami secara GRATIS di seluruh Indonesia.
Pendaftaran kami buka secara ONLINE
dan akan Kami tambahkan GRATIS SEMINAR INTERNET untuk 1000 Pendaftar Pertama di seluruh Indonesia.

Klik here : http://jurus-usaha.co.cc

lina said...

perginya jangan terlalu lama, mbak enno. kembalilah saat sudah rindu...

Arman said...

waduh direset ya dari nol lagi... :D

Sari said...

Enno, aku melihatmu sebagai wanita yang tidak hanya ingin menikmati cinta saja tapi juga giat merawatnya. Kamu menjaga komitmen & berjuang atas apa yang kamu yakini sebagai sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan.

Disini, aku melihat pasanganmu sering berhenti pada keinginan menikmati cinta tanpa mengingat bahwa untuk mencapainya diperlukan kerja keras dan usaha yang tidak sedikit.
Butuh dua kaki untuk bisa berjalan tegap, seperti juga keinginan untuk didengar dan bukan hanya menjadi pihak yang selalu mendengar.

Cinta itu butuh dua pihak yang saling menguatkan.
Kalo memang sayang, tunjukkan lewat tindakan nyata...
Pasanganmu ga tahu betapa beruntung dia punya kamu...

Sari said...

Sok tau banget yak...

Maap En, aku sebel aja sama cowok yang cuma bisa bilang AKU CINTA KAMU tapi ga bisa mewujudkan itu dalam tindakan nyata. Kalo cuma gitu doank siy, aku juga bisa.

Kalo emang kamu sayang Enno, jangan ragu-ragu untuk menunjukkannya.
Datang & buktikan kalo kamu itu LAKI-LAKI SEJATI !!

-Gek- said...

*mikir..
kira-kira, Mba Enno suka main bola ga ya?

http://dianari09.blogspot.com/2009/12/main-bola-yuk.html

Alil said...

Ha..?
dari nol lagi..?
aduh... kelamaaannnn...

kapan kawinnya..? hehehe
miss u Enno

antibiotich said...

saya juga ga mau jd seseorang yang menunggu mb enno...

ganbatte!!

BrenciA KerenS said...

kain organza itu yg kayak apa ya mbak.. taunya kain pecca nih..

knapa dikau melo sekali mbak, melo itu jatahku... wkwkwk *mbales komennya yg kemaren*

aku ada ewot buat dirimu cintah... diambil yah,..

mira said...

organza itu apa sih>??

Gogo Caroselle said...

kok?
kok sedi?
*hugs*
jangan sedi2 dong mbae, aku jd cemas kalo mbaeku sedi...
:((

dita_actually said...

Woow.... keren banget kata2nya...

Entah kenapa, saya (sok) ngerti perasaan kayak gitu..

Maju terus mba Enno... I'm on your side :)

Brokoli sehat said...

Ennoo, somehow gw gak sedih baca posting ini. Karena ini bukan posting sedih, ini posting yang optimistis dan kuat. Semoga terus berbahagia no, dimanapun lu berada :)

maya sitorus said...

ennnooooooooooo.......
ternyata waktu gw telp itu ini yang kamu kerjakannn

semangatttt!!!!

Enno said...

@all: bingung mau jawab apa... tp makasih ya komen2nya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...