Friday, September 4, 2009

Blushing

Mereka tanya, darling, kemarin kita membicarakan apa. Kubilang, kalian mau tahu saja. Tapi mereka ngotot bertanya. Sampai aku menyesal kenapa aku memberitahu mereka soal pertemuan kita.

Aku dan kamu kok jadi seperti selebriti ya?

Habis mereka memberondongku lewat surat elektronik dan pesan pendek. Mana bisa aku mengelak. Karena aku tahu mereka sayang padaku. Mereka, teman-temanku di jejaring ini, yang sebagian besar justru belum pernah bertemu.

"Enno, kamu kenapa? Diapain sama Kenzo? Kalian segera harus bicara! Huh kalo aku tau alamatnya, pasti sudah kudatangi dia, kubungkus dan kupaketin ke kamu!"
"Sudah kok. Kami sudah bicara banyak kemarin." Tuh kan, akhirnya kukatakan pada mereka. Daripada mereka menyewa detektif atau melaporkanmu sebagai teroris.

Tapi tak akan kuceritakan pada mereka, semua yang terjadi kemarin. Tidak, kecuali satu. Ketika kamu tiba-tiba muncul dan bertanya.
"What happen? Anything happen to you?"

Ow, ternyata kamu mencemaskan aku ya?

Pertanyaan bodoh, Enno. Pasti begitu pikirmu saat membaca ini. Tapi jangan salahkan aku kalau bilang seperti itu. Kamu ini selalu begitu. Baru muncul kalau mengira ada yang tidak beres dengan diriku. Hey, aku juga ingin kamu awasi, meski tak usah setiap hari.

"Enno, Kenzo ngomong apaaaa?"
Tuh kan. Mereka benar-benar pantang mundur ya? Padahal siapa sih kita? Sudah kusuruh mereka mengejar selebriti betulan saja.

Tenang, darling. Tidak akan kuceritakan pada mereka. Kecuali satu. Waktu kubilang ada seseorang yang akan dikenalkan padaku.
"Well, let me shake his hand," katamu.
Tahukah kamu, aku jadi tersipu-sipu kamu bilang begitu, karena aku tahu kamu akan mempertahankan aku.

Lalu aku protes karena kamu malah senyum-senyum waktu aku mengomel.
"Why so serious? Just enjoy life," katamu.
Oh, jadi kamu enjoy ya tanpa aku?
"Can't be," sahutmu.
Darling, aku jadi tersipu-sipu lagi.

Ya, pokoknya tidak akan kuceritakan pada mereka. Kecuali.... ah, stop! Bisa-bisa jadi kuceritakan semua hal yang membuatku tersipu-sipu kemarin. Mereka jadi punya bahan untuk tertawa ramai-ramai nanti.

Tidak. Tidak akan kuceritakan semuanya. Selebihnya kusimpan saja buat sendiri. Memangnya kita selebriti.

"Ah, Enno! Pelit ih!"
"Sssst! Berisik aja deh. Nggak liat aku lagi tersipu-sipu?"

--------------


Darl, your heart is mine. There I reign, I’m content.



xoxo

Image and video hosting by TinyPic

19 comments:

boodee said...

hoo... abis ketemuan yaaaa..

cieee.... cieee..

suiittt.... suiiitt..!!

ahaha...

sepertinya, gambar yang ada di posting ini ngasih 'clue'

ah sudahlah.. kalian kan sudah dewasa..

Agand said...

Ops! jadi penasaran...

owly said...

uhuuuy

Tisti Rabbani said...

weeitss....,
jd pengen tau apa yg kalian lakukan di balik pohon itu...
xixixixi.... :P

ajenkajenk said...

Hayoo...ngapain kalian ngumpet dblakang pohon..? Puasa wuoi...wkwkwkwk...
Senangnya yg abs kangen2an... =D

Arman said...

hahaha sengaja ya.. bikin orang2 penasaran ya.... :P

gua gak mau tau kok no...

*jadi sebenernya ngomong apa ama kenzo?* huahahaha

Enno said...

@boodee: giling! gbr mana? yg entu? ah imajinasi pak budi terlalu liar! :P

@agand: met penasaran :D

@owly: uhuy juga deh! :P

@tisti: tuh kan, imajinasi liar juga haha

@ajenk: jd nyesel deh aku pasang gbr itu wakakakak

@arman: no comment *seleb mode on* :D

tuyi said...

salam kenal dul;u enno...
blognya cakep, feminim bangets..

nie said...

ah yaaaa..ketahuan kamu ya.. hayo ngaku lagi ngapain pake ngumpet-ngumpet dibalik pohon segala??
hahaha..
pake acara tersipu-sipu pula ..
macam ABG saja..

ah, tapi cinta kan selalu membuat kita merasa muda ya. Hihihihi..

eniwei, emangnya Kenzo ngomong apa? ngomongnya pake bisik-bisik deket kuping apa pake "bahasa cinta"?
huahahahahaha...

Kabasaran Soultan said...

Seperti main tebak-tebakan nih

Sari said...

CUIITTT...CUIITTT.....
Deuuuu...yang baru ketemuan...
Pake acara blushing segala :P

Eh, aku jadi pengen liat wajahmu kalo lagi blushing, kayak meong lagi malu2 yak...

Hwahahaha

denny said...

itu yg kufotoin diam2 klian kenapa dipasang...???

katanya malu.. ??? :P

you-DHA said...

Jadi ikut tersipu2^_^

genial said...

cie cie cieee yg abis ketemuaannn :p

Gogo Caroselle said...

aaaa mbaa ennoooo peyyiiiit....!
kan gogo juga pgn tersipu2 sambil menggigit sapu tangann....
ayo dong mba enno cerita dooong! hihi

Enno said...

@tuyi: salam kenal juga... masa sih feminin? tapi yg punya blog enggak lho :P

@nie: yg pasti sih pake bhs inggris hahaha

@kabasaran soultan: ya ayo tebaaak :P

@sari: ah biasa aja kok *sok cool*

@denny: hehehe... ah tanggung. kupajang ajalah utk kalian! :P

@youdha: hahaha boleeeh

@genial: cie cie juga deh

@gogo: ah enggak ah! :P

Iklan Gratis said...

jeeee... yang lagi kasmaran ..
sampe berasa ke sini lho .. aura cinta2annya ..
moga awet deh ..

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

gloriaputri said...

aq baca postingan ini jg karena gambarnya mba :) hahahhahaha....

gloriaputri said...

aq baca postingan ini jg karena gambarnya mba :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...