Wednesday, September 16, 2009

See You After Lebaran

Teman-teman sayang,

Aku pamit dulu ya....
Hari ini mau pulang ke rumah Ibu.
Siap-siap kedatangan keluarga besar yang mau berlebaran bersama. Fyuh!

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

See you after Lebaran!!!

..........

Darling,

Kalau kamu baca ini (oh kamu selalu baca kok ya), sini kupeluk dari jauh.
Baik-baik, jangan melirik cewek lain. Selamat liburan juga ya. Dan siap-siap merindukanku


xoxo,

Image and video hosting by TinyPic

25 comments:

Arman said...

selamat lebaran ya no!!
mohon maaf lahir batin yaaa....

Apisindica said...

selamat berlibur Mba enno...

Met idul fitri 1430 H. minal aidzin wal faidzin yah!

mohon maaf lahir dan batin

ditunggu tulisannya setelah lebaran, beserta oleh-olehnya tentu saja!

Kabasaran Soultan said...

Cu ..too

Selamat lebaran
mohon maaf lahir bathin

Jo said...

Met lebaran :)..

ajenkajenk said...

Selamat Lebaran mbak enno......

nyicil sekarang ya...xixixixi...
minal aidin wal faidzin...maapin aye yeee....
^^

Azhar said...

cuma dipeluk doang???

aku kan mengharapkan lebih :P

Elsa said...

selamat idul fitri juga Enno....
mohon maaf lahir dan batin ya...
semoga Allah menerima semua amal ibadah kita di bulan ramadhan.

selamat berkumpul bersama keluarga!!!!

Gogo Caroselle said...

huhuhu

aku uda kangennnn....

*hugs*

mba enno selamat lebaran yah.. maafin gogo kalo ada salah... kalo ga da salah yah alhamdulilah hehe..

cups <3

Galuh Riyadi said...

Selamat liburan dan lebaran bersama handai taulan.... :)

M. Faizi said...

Semoga selamat sampai tujuan, dan kembali posting di bulan Syawwal...

Juminten said...

met mudik, mbak enno...
huwaaaaaa... aku iri!
aku masih terkurung di tempat antah barantah ini.
hix... =,=

nie said...

met lebaran enno....
maaf lahir batin ya :)

PHANIE said...

selamat mudik mba enno..
selamat merayakan lebaran bersama kluargaa..
jgn lupa oleh-oleeeh..;p

owly said...

selamat lebaran, enno!
have a great idul fitri :)

Sari said...

Enno !! aku datang nih, kok kamu malah pulkam? baik2 disana yak...
i'm gonna miz U much (ga cuma Kenzo doank)
:P

ijal said...

baiklah... ati2 di jalan..


jgn lupa oleh2 :-P

Sari said...

Enno, mo ngucapin Met Idul Fitri (kemaren lupa hehehe)...
Mohon di maafkan semua salah & khilafku, aku usahain dengan sungguh2 ga bakal keulang lagi, tapi....u know-lah...aku ga bisa janji hwahahaha *badanku suka gatel kalo ga ngusilin kamu*

:P

senoaji said...

waduh!

hepi lebaran 2009

mantan copet said...

Minal aidzin wal faidzin ya Mbak.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

elia bintang. said...

minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin. selamat lebaran!

enno msh inget saya? dulu ngeblog, sempet brenti skrg mau mulai lagi.. mampir2 yah.. :D

oiya ati2 di jalan. sy baru liat di berita 184 pemudik tewas di jalan.. so have a safe trip..

lilliperry said...

met lebaran ya mbak..
maaf lahir batin.. :D


habis lebaran, jadi nikah...?
*ditempeleng mbak enno*

:)) :))

sHaa said...

kk sygs,

minal aidzin walfaidzin yiaa..
mavin klo shaa pny slh :)


*miss U !

denny said...

den abis lebaran kita cela celaan lagi ya...

well,
sekarang abis lebaran kan
maap maapan udah
*tapi angpau belum*sigh* :P

it's time for cela celaan...
mari...
cela celaan..

Enno said...

@semua: halooo.... kangen!!!! thx for your greetings... maapin aku lahir batin juga ya

yuk yuk, cela2an lagi buat para partner pencelaku! hehehe

Saefulloh M Satori said...

Halo, selamat lebaran. Maaf ngucapinnya terlambat. Kan belum kenalan...
From: www.saefullohmsatori.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...