Tuesday, June 30, 2009

Always Forget to Forget You


She whispers, "I'm afraid of falling..."
He smiles, "I'll catch you."

Kenapa ya, saya tak bisa marah lama-lama padamu? Selalu saja setelah marah padamu, saya menyesal. Saya kasihan padamu karena kamu memiliki saya, kekasih yang tidak sabaran.

Kemarin saya bilang pada adik saya, akan marah dan cuti menulis tentang kamu sampai kamu datang dan minta maaf. Tetapi saya, kekasihmu yang manja ini, tidak tahan untuk berdiam diri. Saya selalu lupa untuk melupakan kamu.

and when all the pretty blossom
had fallen from our branches,
we found that we were one tree and not two.

Kamu selalu hilir mudik dalam benak saya. Tidak lelah ya? Padahal seringkali saya ingin terbebas darimu satu hari saja.

Saya tidak marah lagi. Tidak akan pernah bisa berlama-lama marah padamu. Entah kenapa, padahal saya sungguh ingin bisa begitu.

Saya sayang kamu. Mungkin karena itu.

..... I miss you. But not in the stalkerish.
I want to put you in a tiny,
tiny room where I only have
the key short of way


Image and video hosting by TinyPic

15 comments:

Arman said...

that's called love... :)

btw cuma mau bilang, tulisannya bagus2 euy! keren... kemaren karena kebosenan (lagi! hehe), jadi baca2 postingan yang dulu2... randomly, tapi semuanya bagus2... mantap!

maya sitorus said...

beuhhhh,,,,,
^O^

Juminten said...

aku jg merasakan hal yg sama. :)
padahal sebenarnya sebel dan pengen marah lama2 sama dia kalo lg kumat nyebelinnya. :P
tp entah kenapa slalu ga tega.
apalagi klo kesalahan2 itu slalu ga sengaja dilakukannya.

nice post, btw. salam kenal. ;)

Enno said...

@arman: hehe kebosenan mulu pak! main sama andrew kan bisa :)
anyway thx udah nyempetin baca2.... cuma diary sederhana kok :)

@maya: hahaha... plis jangan muntah ya ceu may! :-P

@juminten: wah ternyata ada yang senasib... salam kenal juga mbak jum ;)

ajenkajenk said...

Xixixi...
Jadi senyum2 ndri...merasa spti tulisan ini...
Xixixi..cewek..cewek...:-P

Enno said...

aih masa sih jeng? hehehe

;P

nie said...

so sweet. tapi emang iya, mereka para pria..terkadang menyebalkan sekali.

Enno said...

iiih setujuuu!!!

*siap-siap dikonter sama si denny jelek*

hahaha

Sari Maniez said...

cuiittt....cuiiitttt....uhuyyyy...Jeng Enno lagi kangen... ;p
Kira2 kapan nih meritnya? :)

Enno said...

hahaha... ide bagus tuh! harus buru2 merid biar gak terus2an kangen ya?

*kedip-kedip*

Kahono said...

Duuuhhh yang kangen kangenan..
tapi jangan lama2 bener thoo merit cepetan.. wkwkwk

thx dah mampir ya

enno said...

@kahono: ah bisa aja! :P
ur welcome

:)

Arman said...

bosennya pas di kantor... gimana mau main ama andrew... :P

hehehe.

kalo di rumah gak pernah bosen dong... :D

Enno said...

wah itu tandanya udah waktunya ambil liburan, pak...

hehehe

Arman said...

iya betul banget.. untung besok long weekend... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...