Wednesday, March 18, 2009

A Jealousy Birthday Girl

"Hi birthday girl. Cheers to you.
I will bring a wine, but I have one condition to you.
Wear your best dress, then maybe...
I came with white horse and take you out
so that we can dance to the moon."

(K to his birthday girl)

......

Aku bertanya pada adikku tentang kamu. Pertanyaan konyol barusan itu. "K sedang apa? Sudah tidak bertanya-tanya lagi tentang aku ya? Dia tahu nggak sih aku mau ulang tahun?"
"Entah ya. Bukannya dia nggak mau tanya-tanya. Dia sibuk," sahutnya. "Sedang ada auditor."
"Auditornya perempuan ya?"
"Perempuan dan laki-laki. Sudah tua. Ada apa sih kau jadi cemburuan begitu?"

Iya aneh. Tiba-tiba, hari ini aku cemburu. Perasaan asing yang biasanya tidak pernah aku rasakan padamu. Cemburu pada pekerjaanmu, cemburu pada teman-temanmu, cemburu pada tamu-tamumu. Aneh. Benar-benar aneh.

Sekarang aku tahu rasanya kalau kamu sedang cemburu. Cemburu pada mantan pacarku, cemburu pada novel Harry Potterku. Haha.

Aku cemburu. Mungkin karena terlalu sayang padamu.
"Bukan mungkin, tapi memang iya," protes seorang teman sambil menyundul kepalaku.

Iya, aku cemburu. Terserah kalau kamu bilang aku seperti anak-anak dan ingin kamu culik.
Ayo, culik saja aku. Tapi jangan kamu kembalikan lagi, ya. Haha.

Iya, aku cemburu. Karena kamu tidak cemburu ketika aku minta izinmu bertemu mantanku. Soalnya aku takut kamu tidak peduli lagi padaku. Konyol ya?

Tadi aku bilang, "Baik-baik ya disitu. Auditornya bukan cewek muda yang manis kan?"
Oh, pertanyaan macam apa itu!
Itu benar-benar bukan aku.


Image and video hosting by TinyPic

8 comments:

Brokoli sehat said...

sayaaaaaaaaang!! kamu ultah yaaaaaa! ya olooo! selamat ultah ya sayaang, sori telat hehehehehe. Wish you alll the best dear :)


Miss u

bagus pras said...

"Karena kamu tidak cemburu ketika aku minta izinmu bertemu mantanku".

Dia tahu kamu hanya ingin membuat cemburu..makanya cuek aja. Sekali2 bikin yang ekstrim....

he he

travellous said...

Happy B-Day Siz! tambah usia, tambah bijak, dan tambah kesiapan mental untuk ke arah yang lebih mantap ;)

Makanya waktu dulu jangan jadi jurnalis, jadi Auditor aja! ^_^

hari Lazuardi said...

kalau bukan kamu, brarti kembarannya ya..hmm... kenalin duonk kembarannya :)

Enno said...

@brokoli: popiiii.... hehehe gak telat kok bu (eh skrg udah ibu2 beneran ya hihi)... tgl 19 hari ini :P

uuh miz u too... onlen dong hiks....

@bagus pras: wah sumpah gak maksud bikin cemburu. itu syarat dr mantanku.

@andrei: tengkyu pak... ah iya, salah jurusan ya gue? :D

@hari: hu ganjen :P

Senoaji said...

doh!!! baru nyadar kalo hei kamu yang disana dan aku yang disini mari guyang geli-geli PLAKPLOKPLAKPLOK! xixixixiix

met ultah sob!

denny said...

hepi bertdei ibu Enno..
mau kado apa ni..
pilihannya ada 3, yaitu :

(a) penggaris 30 cm
(b) ketemu orang keren kaya aku
(c) jodoin aku sama sandra dewi..

hayoo,, pilih yang mana..

Enno said...

@senoaji: wah seru dikasih sontrek... tengkyu! :D

@denny: hmm kalo penggarisnya diganti bisa ga ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...