Friday, June 15, 2007

Gue Lemes

Adooh... badan gue rasanya gak bertulang... lemes banget. Gue beneran kali kena tipus. Besok mau mudik dan bedrest seminggu... ah udah gak sabar ninggalin kantor yang menyebalkan ini dan Jakarta yang sumpek setengah mampus!

Eh, hari ini dapet rejeki lho! Tau-tau temen-temen kasih gue 200 ribu! Katanya bagi-bagi rejeki. Mereka habis dapet proyek iklan gitu deh. Yang bikin surat permohonan wawancaranya kan gue. Waaah! Memang Allah itu Maha Pengasih dan Penyayang ya... Lagi pertengahan bulan gini, dompet udah menipis kan... Dan beberapa hari ini tiap abis sholat gue berdoa minta dikasih rejeki lebih, karena lagi banyak kebutuhan buat ngisi rumah baru. Mana kemaren juga abis dari dokter. Eh, bener-bener dikasih! Oh, Thanks God! I love You so much!

oh ya btw, pas minggu lalu gue dateng ke kawinan si Ery, gue blom cerita ya? Jadi, gue dateng sama Mami Watty. Di sana ketemu temen-temen kantor lama. Yang bikin gue geli, si Ery kepergok ngeliatin gue dari pelaminannya pas gue lagi ambil minum di stand yang letaknya depan dia.

Ada apa liat-liat? Dia mungkin gak nyangka gue mau datang! Hahaha

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...