Saturday, October 27, 2012

Sekali Saja

Aku hanya ingin menulis tentangmu. Sekali saja. Membiarkan hati menuntun jemariku bercerita.
Tentang kamu, yang datang tiba-tiba. Menganyam cerita di musim panas yang meraja

Kutulis tentangmu dengan angan termanis. Sekali saja. Sambil menatap kembang-kembang sepatu di luar jendela, merindukan gerimis. Hujan di hatiku. Mengakhiri kemarau kelu

Kutulis dengan diam-diam, tentang malam-malam panjang dan mimpi yang kau tulis ulang. Bersamaku. Menyusuri jalan setapak yang membentang di hati kita.

Kemarilah, katamu. Kita ciptakan kisah dari bayang-bayang. Kau akan menyukainya. Karena kita sama-sama pejalan, yang meretas mimpi demi mimpi


Here is the deepest secret nobody knows

(here is the root of the root and the bud of the bud
and the sky of the sky of a tree called life; which grows
higher than soul can hope or mind can hide)
and this is the wonder that's keeping the stars apart


- E.E. Cummings-


pict from here

Image and video hosting by TinyPic

8 comments:

BlogSpot Design said...

wah manis sekali puisi'a :)

-Gek- said...

lagi kangen ya mbakkk, cie cie

sHaa said...

hey ka,

kinda miss you on tumblr :)

Enno said...

@blogspotdesign: hai thx ya :)

@gek: bkn kangen ah... hehe... :P

@shaa: apakbr dek? tuh udh mulai apdet lg kok tumblrnya ;)

Ceritaeka said...

uhuuuuk so sweet *jauhkan dari semut nanti dikerubuti* :D

Annesya said...

co cwit mbak tulisanmu...

aku lagi blanja susu ultra mbak lagi diskonan cuma 10rb. eeaaahhh

Gloria Putri said...

uhukkk.....wkwkwkwkkwkw......mesti si rahasia deh ini?

Enno said...

@eka: udah pake kapur anti semut kaaa hahaha

@annesya: susu ultra sepuluh ribu tu yg seliter? eh nitip dooong :))

@glo: nah si princess rumpi mulai beraksi. bukan yaaa... kamu kok bikin2 label sendiri sih hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...