Tuesday, October 16, 2012

Flamenco Project is Done!


Hey, darlings!

Thanks ya dukungannya.
Draft saya sudah selesai dong. Akhirnya Flamenco Project rampung setelah dibangun sehuruf demi sehuruf selama tiga bulan.
Jadwal saya meleset satu hari sih. Seharusnya saya mengirimkan draft itu kemarin, tanggal 15 Oktober. Tetapi, masih ada sesuatu yang mengganjal di ending. Jadi, saya minta penangguhan sehari sama Ibu Editor saya nun di kubikelnya sana.

Tadi pagi draft-nya sudah dikirim. Rasanya lega, merdeka. Saya sampai senyum-senyum sendiri sepanjang jalan waktu mau ke warung tadi. Hahaha.

Seharusnya tenggat waktunya nggak mepet gini sih. Tapi ini memang salah saya, karena tiba-tiba, draft yang terdiri dari 9 bab, molor jadi 10 bab. Itu di luar Prolog dan Epilog. Jadi ada 12 bab.
Nggak tau deh, apa nanti akan dipangkas editor atau enggak. Tapiii... waktu nulis Selamanya Cinta sebelum ini, boro-boro dipangkas, saya malah disuruh bikin tambahan lagi hehe...

Siapa tahu ada yang nanya. Rencananya novel ini terbit Desember tahun ini.
Tuh, buat bekal bacaan liburan Tahun Baru. Haha!

Fyuh, saya mau baca-baca novel baru yang numpuk itu aaah...
Makasih sekali lagi atas support-nya.
Kalian semua keren!

pict from here

Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

De said...

Congratz, mbak Enno...wah, makin keren aja nih. The second novel ya! Penasaran pengen baca.
Sukses terus yaaa... :)

-Gek- said...

kapan ya saya bisa keren kayak mbak Enno?????????

Arman said...

congrats!!!

Selfish Jean said...

*mengingat hutang buku lama yang masih nunggak*

Anyway! CONGRATS ENNO! :3

Enno said...

@de: makasih wit... iya, tar beli ya hihi...

@gek: hey, you are a mommy. you are cool! i'm jealous :D

@arman: makasih maaan! :D

@momon: makasih mon, udah sembuh ya? ;)

Goiq said...

waaah sukses yaaah... semoga cepet terbit :)

Gloria Putri said...

klo uda nanti dikirimin gratis ya mbaaa? wkwkkwkwk plus tandatangannya jg *biggrin*

Enno said...

@Goiq: aamiin, makasih ya :)

@Glo: apa? demo suaraku menyanyikan lagu2 rock n roll? buat suvenir nikahanmu rupanya jadi ya? asiiik! :))

Si Petualang said...

What? Bikin semangat aja lihat kamu, mbak. ^^ Dalam 3 bulan, buat satu novel???

Saya bikinnya udah 6 tahun yang lalu, vakum udah 2 tahun ini, dan itupun baru 38 halaman. Hehe, desperate amat yak. Inspirasi hilang tak menentu karena kerjaan.

Enno said...

@si petualang: waaah, ayo teruskaan! gali inspirasi lagi. klo niat, bisa kok :)

Annesya said...

kyaaa selamat mbak cantiiiikkk :D

aku durung sembuh sek kumat2an. :(

Ordinary Girl said...

greaattt.. !!@

Henny Yarica said...

huaseeek,,semoga aku sempat pulang ke Palembang bulan Desember-Januari nanti biar bisa beli novelnya mbak enno :)

nopinop said...

congratsss mbak enno!
berharap bisa nyusul (entah kapan) hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...