Saturday, August 18, 2012

Welcome 'Fitri'

Saya menulis ini sambil mendengar takbiran di mesjid sebelah rumah, dan bunyi petasan di kampung belakang. Riuh banget kampung ini kalau besoknya mau Lebaran. Pasti semangat karena mau pakai baju baru, ya? Hehe...

Saya nggak beli baju, yang mana setiap tahun juga begitu. Waktu kecil, alasannya karena orangtua saya tidak punya dana untuk membelikan. Sekarang alasannya karena pakai baju baru di hari Lebaran (bagi saya) itu norak banget. Yang baru itu seharusnya bukan baju atau mukena yang dipakai sholat Ied. Juga bukan pacar (weks).

Rumah saya masih sepi. Semuanya lapor baru akan datang setelah sholat Ied di rumah masing-masing. Padahal rumah sudah blink blink nih. Dari pagi sampai magrib tadi, saya banting tulang beres-beres. Tanpa bantuan siapa pun, plus bikin tiga loyang bolu dan dua loyang puding. Sungguh ter-Cinderella banget deh diriku ini.

Menu lebaran di rumah saya tahun ini adalah sea food fiesta. Usi yang masak di rumahnya, nanti dikirim ke sini. Hihi... inilah enaknya punya kakak perempuan :P

Well, saya masih bisa pakai kamar ini satu malam lagi, dan masih bisa melanjutkan draft barang satu-dua halaman.
Kalau begitu, sekarang saja saya mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
Maafkan saya kalau ada kesalahan, karena biasanya itu karena nggak sengaja 
*eh, sengaja nggak ya?* hehehe...

pict from here
Image and video hosting by TinyPic

7 comments:

Arman said...

selamat Idul Fitri ya no...
mohon maaf lahir batin!

Selfish Jean said...

Selamat hari Lebaran Enno! :)

Nastar dong No. Kalo nggak sambit petasan nih! #malak

aisha said...

Ah,mbak.. Aku juga suka mikir gitu. Tapi giliran bukan buat lebaran doyannya baju baru. Hihiihii
Met idul fitri ya, mbak. Mohon maaf lahir batin..

Gloria Putri said...

met Lebaran mba.....
btw mau donggg makanan seafoodnyaaaaaa.....dikirim yaaaaa...hehehhehehee

Nyi PeDe said...

minal aidzin walfaidzin ya Kak, calon novel berikutnya bercerita tentang apa Kak?

Enno said...

@arman: makasih man, maaf lahir batin juga ya :)

@monik: makasih mon.. dih? tukang palak kue berkeliaran di hari Lebaran ya jaman sekarang? huehehe *nih, bayangannya!*

@aisha: ih kok sama sih? mohon maaf lahir batin juga ya :D

@glo: makasiiih.... dikirim ke semarang nyampe2 dah bulukan. mau?

@nyi pede: sama2 ya... hm, tentang cinta2an juga pastinya :D

Ordinary BloG said...

last but not least..
Happy Idul Fitri Eno,
Maaf Lahir Bathin :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...