Thursday, August 23, 2012

The Secret

Ya ampun, kangen.
Kau sedang apa? Masih banyak kah orang-orang yang datang bersilaturahmi hari ini? Atau kau yang sibuk berkunjung ke sana kemari?
Aku duduk di depan meja, dengan laptop dan buku-buku. Melipur rindu yang menggebu.

Tidak bisakah kau mengirim pesan? Hanya sederet kalimat, tak usah dihias bunga-bunga. Cukup halo atau hai. Dan tak usah kau imbuhi apa kabar. Karena sudah kau baca di sini, aku gelisah menunggu.

Di dalam sini rasanya sesak. Hatiku seperti duri yang menusuk-nusuk, meminta pengakuan. Ya, ya, aku sudah mengaku, bukan? Aku rindu padamu. Sangat rindu. Sangat kelu. Tapi hanya sebatas itu. Kau tak bisa memaksaku menyebut namamu. Petunjuknya masih kusimpan dalam peti terkunci dan kusimpan di ujung hati.

Ini rahasia.
Rahasia hatiku yang tak sudi lagi terluka.

Cukup kau baca ini, dan tahu aku rindu.
Lalu kirimkan sedikit pesan padaku. Setuju?


“I imagine a line, a white line, painted on the sand and on the ocean, from me to you.”
― Jonathan Safran Foer, Everything is Illuminated


pict from here
Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

-Gek- said...

Kangen sama siapa nih.. Galau amat.. hehehe

De said...

Hohoho...ada yang lagi kangen nih? Sama siapa tuuu... :D

Gloria Putri said...

ahhhh.....tentang #rahasia lg nihhhh.....kckckckck.....sneng bgt to km mba mbuat pembacamu bertanya2 'sopo meneh iki?'
btw..klo blm di sms yo sms duluan aja tooo

Enno said...

@gek: kangen iya, tapi galau mah enggak. biasa aja kok weks! :P

@de: sama org lah wit, masa sama pohon :D

@glo: ah yg bertanya2 itu kan cm kamu... aku tak akan sms duluan. gak ada drama2an deh skrg. bikin pusing :P

Selfish Jean said...

Cuma lewat untuk bilang...

Ehemmm....


:ppp

Penghuni 60 said...

kalo kangen, telpon donk...
hari gini ada yg kangen2an.
bukankah jauh di mata dekat di hape..
hehe
:D
salam kenal enno

Wuri SweetY said...

hohohoho....
Wealah Si Secret ga pny pulsa buat sms kali mbak. :D

Gee said...

Hee, sukaaaa... <3
asikny kalau galau bisa dibikin tulisan manis dn sentimentil kayak gini. Bikin envy dh. Hha..
Sebagai cewek ga mau sms duluan ya mbak? Ngaku hayoo~~
P.S. Saya yg tweet mbak suka blog mbak wktu itu.. @GeeTripleS :))

Fussy Gee said...

Hee, sukaaaa... <3
asikny kalau galau bisa dibikin tulisan manis dn sentimentil kayak gini. Bikin envy dh. Hha..
Sebagai cewek ga mau sms duluan ya mbak? Ngaku hayoo~~
P.S. Saya yg tweet mbak suka blog mbak wktu itu.. @GeeTripleS :))

Enno said...

@monik: ah sudahlah mon... lappy apelmu kasih aku ajah :P

@penghuni 60: seandainya bisa sesimpel ituh.. salam kenal jg :)

@wuri: dia ga tau klo dia yg aku kangenin kayaknya haha

@gee: bukan ga mau sms duluan, tp dianya gak tau aku suka dia. dan biarkanlah dia ga tau :) ehiya.. halo, kok baru komen skrg? :D

Beatrix said...
This comment has been removed by the author.
Beatrix said...

You know, Enno... this is sweet. I like it! (it's your writing, I mean.... :-)...)

Enno said...

hehe... thx bea ;)

outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...