Sunday, August 26, 2012

Falling In Love With M (Day 38)

Inisialnya ME. Baiknya kita panggil saja dia Mister M.
Saya jatuh cinta sama dia, sodara-sodara. Padahal dia kan nggak nyata. Dia cuma tokoh rekaan saya di draft yang sedang saya kerjakan.

Bisa dibilang, ini jenis cowok yang saya suka. Yah, emang tipikal banget sih (kalau nanti kalian sudah baca). Tapi cewek-cewek kan biasanya begitu. Punya angan-angan tentang cowok yang tipikalnya begini-begitu, meskipun belum tentu mendapatkan yang seperti itu.

Setelah meliburkan diri menulis menjelang dan sesudah Lebaran, saya berkutat lagi dengan draft. Sudah di akhir Bab Lima dari total delapan bab. Untuk memudahkan meninjau ulang, akhirnya setiap bab saya pisah-pisahkan file-nya. Jadi sekarang, saya nggak tahu lagi sudah di halaman berapa dan berapa jumlah kata yang saya tulis. Halaman 9 sih, kalau di file Bab Lima. Hehe.

Sejauh ini, saya masih menghilangkan jenuh dengan membaca novel-novel fiksi fantasi. Berkali-kali memesan dari toko buku online langganan. Bukan karena saya kepingin menulis di genre ini. Masih belum bisa, belum sanggup, dan nggak ada inspirasinya sama sekali. Fiksi fantasi cuma untuk melonggarkan mood :)

Oh iya, saya punya utang janji sama Glo dan Mbakyu Tante Puak untuk sharing soal novel fikfan yang sedang saya baca ya. Nanti deh ya... saya nggak lupa kok. Ini masih harus mengeluarkan beberapa adegan dan dialog yang mendesak-desak di otak.

Konflik sudah menjelang. Yihaaa!
Buat yang penasaran, di bawah ini saya cantumkan quote dari Bab Lima.

Lihat saja nanti. Kamu akan tahu seberapa dalam aku mencintaimu. Meski kamu seperti batu di puncak gunung, yang tak menoleh padaku.
– San

K and S. The conflict is coming...
pict from here

I'm on Chapter V, with (approximately) 14.738 words

Image and video hosting by TinyPic

12 comments:

Rahmawati Ai said...

Quote nya keren mbak, semoga lancar ya penyelesaian novelnya..saya tunggu di toko buku :) hehe

Nonasan said...

Lihat saja nanti. Kamu akan tahu
seberapa dalam aku mencintaimu.

duh rasanya mau teriakin kalimat itu ke seseorang haaa. sukses untuk novelnya ya Mbak gak sabar mau bacaaa :))

Selfish Jean said...

Salam dari si Apel No. Semangat katanya. Supaya kau bisa beli iPhone. Nanti bisa dikenalkan ke Apelku :p

-Gek- said...

SUKA BGT Quotenya mbakkkkkk!!!

Edo Belva said...

wah, lagi bikin novel yak? kerenkeren,...

chici said...

Aiiiish... lama nggak maen kemari udah 5 bab aja draft buat novel berikutnya mbak (>o<)b

Hmmm kira-kira si cowok baru ini bakal sengetop Abe nggak ya? Hihihi...

Semangat terus ya mbak nulisnya
*kecup

Enno said...

@ai: aamiin, makasih ya :)

@nonasan: teriakin aja klo gtu haha.. thx ya :)

@monik: hehe... baiklaaah :P

@gek: oh yeaah? hrsnya bilang WOW gitu! *alay.com*

@edo: novelnya blm jd udah dibilang keren? aamiin deh :P

@chici: ini beda genrenya chi.. dewasa haha... aku sih jatcin sm si co ini (eh, ada 2 lho cowoknya)... gatau kan klo selera org mah beda2 :P thx ya chi... peyuks*

Annesya said...

seneng banget mbak enno sangat produktif... *ciums

Annesya said...

eh iya ga aplot poto, lg ga mood dikata2in para heartchimer hahahaha.

kalo mau liat potonya, lg jadi pp fesbuk

hermanbagus said...

Bagus bagus, tetap semangat menulis dan bisa berkarya yang lebih baik lagi ..

Annesya said...

keeek!!! #cegek

itu kenapa di bloggy friend nama gue yg keren jadi depong #mathek

Enno said...

@annesya: itu kan nama yg keren nes... *cipok basah*

@herman: tengkyu...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...