Wednesday, July 4, 2012

Till We Meet Again

"Manis deh..." Kata saya pada Rona, siang itu.
"Dan kau masih bilang nggak naksir?"
"Dikit sih, tapi tengsin heheh..."

...................

Bahwa aku sedikit naksir kamu, itu benar. Hanya sedikit. Dan itu pasti gara-gara bicaramu yang lembut sebelum pamit.
Dammit! Pikirku di tempat tidur malam itu, beberapa menit setelah kamu menghilang dari hadapanku. Jangan ngomong selembut itu. Jangan menatap sedalam itu. Jangan bikin aku terpesona, karena ini bukan waktunya.

Benar, kamu menghilang dalam benakku. Hanya sebentar, untuk muncul lagi akhir-akhir ini. Berjalan hilir mudik tak kunjung lelah dalam angan yang tak bisa dihapus.

Hellooo....
Tidak capek ya, mondar-mandir disitu?
Sana enyah! Kamu membahayakan diriku yang sedang rentan. Yang bertekad hanya fokus pada satu hal: MENIKMATI HIDUP.
Jangan bikin aku galau. Itu melelahkan. Menyedot seluruh daya hidupku, tahu.

Begini saja.
Mari kita buat perjanjian.
Bagaimana kalau kamu tetap di sana, di sudut benak terjauh dan tergelapku, hm?
Sampai suatu hari takdir mempertemukan kita lagi, lalu kita lihat apa yang akan terjadi.
Deal?
........................

"Ini bukan jatuh cinta!" Saya ngotot.
"Yah, kalo jodoh nggak akan kemana..." Rona sama ngeyelnya. Saya membayangkan, dia mesem-mesem di sana.


“Just when you think it can't get any worse, it can. And just when you think it can't get any better, it can.”
― Nicholas Sparks, At First Sight



pict from here

Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

Cyber Shopping said...

visit dan follow blog kami untuk mendapatkan T-Shirt distro keren dan sepatu branded dengan harga murah!!

affanibnu said...

entah kenapa kok saya jadi ikut larut.. :D

Wuri SweetY said...

Sepertinya ada yg lg kasmaran sepulang dr Batavia.

chici said...

ehm.. ehm...
Semoga cepat ketemu lagi deh, biar ketauan itu jatuh cinta atau bukan :p

Annesya said...

ya Allah semoga kali ini mbak Enno sukses ya Allah... kasianilah mbak Enno ya Allah... sukseskanlah dalam percintaannya... amiin...

Rona Nauli said...

sapah bilang sayah mesem2? sayah nyengir lebarrrrr :))

eh, aminin dulu doa Annesya :D...Amiinn 1000x

sekali lagi ya, No: K.A.L.A.U.J.O.D.O.H.T.A.K.K.E.M.A.N.A..... :p

Enno said...

@affan: dududu... :))

@wuri: haha aku tak kasmaran kok :P

@chici: hihi... iya kali ya :D

@annesya: halaah :)) doa paling ter-Annesya banget deh! aamiin sejuta kali ya Rabb... :)

@rona: hahaha sssst... diem2 aja yak, tar gw tengsin :))

Gloria Putri said...

labelnya knp confession? *ngarepadalabelbarusetelahspringdanauroraborealis* wkwkwkwkekwkwk

Selfish Jean said...

Eciyeee, udah lama kagak mampir, ada yang udah divonis manis aja nih. Ihiyyy.

-Gek- said...

Nah, setuju. Jodoh ndak lari kemane. ;)

Enno said...

@glo: ga bakalan ada label, ntar terakhir satu lg buat org yg jd suami gw. titik :))

@monik: yaelah mon... biasa aja kali, cowok manis kan ada dimana2 :))

@gek: haha hadeeeh si mama gek tiba2 aja nongol buat ngaminin. thx yaaa :))

Vita Masli said...

asik... mbak'e jatuh cinta lagi.. yayaya bakal lebih banyak novel lagi :D

Enno said...

@vita: idih,,, dibilang bukan jatcin juga! jgn bergosip vit wkwkwk

Nurhikmah Nani said...

Ihiiiirrrr... suit... suit
Amiiiiiiiiiiiiiiinnnn
setujulah, kalo jodoh gak kemana

Enno said...

@nanik: apa sih naaaan??? dateng2 suit2 ajee... blogmu tuh diapdet! aku kn jg pgn tau kabarmu dan om thayank2...

:P

Teguh Kurnaen said...

kalo jodoh gak ke mana, tapi di manaa?? :))

event blogger: review tempat makan favorit, berhadiah Galaxy pocket dan voucher2 lho!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...