Sunday, August 28, 2011

La Confession

: pejalan dari negeri pagi


Aku mencintaimu tanpa tahu kenapa, kapan dan darimana. Aku mencintaimu begitu saja, tanpa rencana. Ketika kamu mengetuk pintu, berdiri di sana dan menyapa 'hai.'
Bahkan dalam remang-remang, ketika wajahmu hanya berupa siluet samar, aku bisa menggambarkan dirimu dengan jelas.

Maaf pernah berniat meninggalkanmu. Membuatmu kalut, tapi membuat kita sadar tentang takdir bersama. Maaf sempat meragukanmu di awal, meski masih kutunggu kamu membuktikan.

Kamu masih serupa langit biru, wangi pinus dan udara yang kuhirup yang membuatku hidup. Aku tak tahu apakah aku dalam gambaranmu. Maukah kamu mengatakannya padaku selagi aku merapalkan mantera ini sejuta kali?

Iloveyou, iloveyou, iloveyou, iloveyou, iloveyou, iloveyou....


Je t'aime sans savoir comment, ni quand, ni où.
Je t'aime sans détour, sans les complexités ou de fierté;
si Je t'aime parce que je ne connais pas d'autre moyen


pict from here


Image and video hosting by TinyPic

11 comments:

Wuri SweetY said...

Walahhhh yg lg pol in lop...

Buruan dikenalin ke keluarga besar mumpung pada ngumpul, abis lebaran barengan tuch ma Apis ke KUA!!!

Yang mana sich si pejalan pagi???

gloriaputri said...

mantera nya bikin inget lagunya natasha bedingfield yg "these words" bagian ini
these words are my own from heart, don't you know i love u i love u i love u i love u :)
hehehhehe

danan tri yulianto said...

wuiihhhh bahasa prancis..untung aku nggak bisa bahasa perancis tapi pernah ke perancis wkwkwk :p

rona-nauli said...

@Danan: lah terus selama di perancis pake bahasa apa? tarzan? wkwkwkwkw

@Enno: i love u too, No...lho? :))

Apisindica said...

boong banget kalau nggak tau kenapa jatuh cinta, dari mana, dan bagaimana asalnya. mau aku umbar nih disinih??? hahahaha

*laritungganglanggang

Enno said...

@wuri: apis mau ke KUA? kpn ya resepsinya? #bikinbaju

@glo: eh ada lagunya yaaa? aku cari aaah! hihihi

@danan: jadi? maksudnya? cuma mau pamer udah prancis? maksudnya prapatan ciamis kan? :P

@rona: I love you fadly wkwkwk

@apis: *ngejar2 apis sambil bawa samurai* :))

Arman said...

love doesn't need a reason.. ya kan no? :D

gloriaputri said...

ada..tu lagu uda lama bgt....jaman aq SMA th 2005an kali klo ga salah..
ni linknya
http://www.youtube.com/watch?v=e5RuGj0g1tk&ob=av3e

Lia said...

ciwww mbak enn, jadi kangen masa2 jatuh cintaaa :(

TUKANG CoLoNG said...

moga dia tau ya mbak..:)

Enno said...

@arman: haha iya sih... lo sama esther juga kan? :P

@glo: asik dikasih link, ulik aaah! thankies dek poni :P

@lia: wahaha.. sana cari kakak angkatan buat dikecengin.. :P

@tukang colong: oh dia selalu baca kok hehe :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...