Sunday, December 27, 2009

Never Been Kissed

"What?" Seruku.
"Ajak ke diskotik dong..."
"Nggak. Ogah. Nehi. No way."
"Ayo dong, aku belum pernah ke diskotik. Di sana ngapain aja sih?"
"Ajojing sampe puyeng."
"Nah, aku belum pernah tuh ajojing sampe puyeng! Ajak aku ya!"
"Ogah! Aku bisa diomeli ustad seluruh Indonesia."
Ia terbahak-bahak.

Akhir-akhir ini ia membuatku merasa agak bersalah. Aku ceplas-ceplos dan ia lumayan polos. Beberapa hal yang kuceritakan membuatnya tertarik dan ingin tahu. Misalnya waktu kami mengobrol tentang pacaran dan tiba-tiba sampai pada topik ciuman.

Tiba-tiba ia bertanya.
"Emang enak?"
"Apa yang enak?"
"Ciuman itu."
"Tanya si Ucup ajalah yang ngakunya jago."
"Hahaha." Ia tertawa. "Aku belum pernah."
"Ciuman? Baguslah. Jangan."
"Kok jangan?"
"Jangan sekarang. Nanti aja kamu ciumannya sama suami."
Lagi-lagi ia terbahak.

Nah, kembali ke soal diskotik tadi. Ia masih membujukku minta diajak ke diskotik. Padahal kalau boleh jujur aku sudah sangat lama tidak menginjak tempat bernama diskotik. Terakhir kali ke sana waktu masih SMA, dan setiap ke sana selalu bersama para sepupuku.

"Kalau kuajak keluar, paling kita karaoke aja. Itu lebih aman."
"Ah kamu malu ya bawa aku, No? Aku janji deh nggak bakal malu-maluin kamu."
"Bukan. Aku takut diusir satpam kalo bawa kamu. Serius ni."
"Iya gitu? Kenapa? Aku kan sudah cukup umur."
"Kamu kan saltum. Salah kostum. Belum lagi nanti kita diliatin sama semua pengunjung diskotik. Kesannya kayak aku mau ngajak mereka bertobat, tau."
"Wahahaha... "

Mengobrol dengan teman yang satu ini memang asyik dan sinting. Tetapi sepertinya mulai sekarang aku harus siap mental dengan pertanyaan-pertanyaan 'gemblungnya'. Coba kalau kubilang 'ciuman itu enak', nanti dia jadi nggak bisa tidur karena ingin mencoba. Atau kalau kubilang pacaran itu asyik, nanti sibuk pula dia cari pacar hanya karena penasaran.

"Ya udah deh, aku pake jins, pake jaket, pake topi."
"Pokoknya enggak. Aku nggak mau. Nanti aku diomelin MUI."
"Hahahaha... Enno payah ah...!"

Yeah right. It's just another silly topic of us. But the truth is... I love her, my silly best friend ever.
Please don't get angry because this posting ya hihihi

*hug*
Image and video hosting by TinyPic

21 comments:

Apisindica said...

huahahahah. Aku juga mau donk diajak ke diskotik (dooh, istilahnya 80an banget yah?). Aku pasti nggak malu-maluin deh, secara aku kan pendiem. paling disana naik meja doank. Meja bartender awalnya, terus meja dj. huahahahaha.

ceritanya lucu!

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehehe.. percakapan yg lucu & menggelikan..
betewe, itu percakapan dgn sapa seh mbak enno? hihihi..

Azhar said...

pacaran gak enak klo ujungnya malah sakit hati

wahaha gw malah curcol

Hijau Lumut said...

Btw, diskotik seru ya, no?
hihihi.... *ikut-ikutan silly*

Henny Y.Wijaya said...

seperti obrolan masa sma. penasaran karena belum pernah ngerasain.

Enno said...

@apis: trus nari2 di atas meja gto? widih! hahaha iya sih, hr geneh msh ada diskotik getoh? hehehe thx bro!

@pohonku: sama seorg teman ngobrol hehe percakapan iseng dan gak ptg gitu deh :P

@azhar: eh tapi bener kok *curcol juga* wkwkwkwk

@hijau lumut: dulu sih seru... tau ya klo skrg. ga pernah dugem lg :D

@henny: aha! penganten baru udah ga polos lg dong ya :P

ninneta said...

perlu banget loh kita temenan sama orang yang bisa diajak silly setiap saat. Biar berwarna hidup dan nggak stress... hehehehehe

TransJakarta said...

aku juga belum pernah dicium...

DESFIRAWITA said...

hahahaha...
segala sesuatu yang belum dicoba itu emang bikin penasaran ya,mbak.
Btw, aku mau juga donk diajak ke diskotik
hehe :p

Elsa said...

asyik tuh punya teman kayak gitu. biarkan saja dia dengan kepolosannya. jangan pernah kita racuni dengan hal hal yang gak sesuai dengannya....
biar dia menemukannya sendiri suatu saat nanti. di saat yang tepat. hahahahaha...

temannya asyik tuh

Enno said...

@ninneta: bener nin, jd gak stress bikin ketawa mulu :)

@transjakarta:*halah* boong banget :P

@wiwit: aku udah pensiun, ga dugem lagi :P

@elsa: emang asik dan unik! tp agak susah utk tidak meracuninya sa... bawaan pengen ngeracun aja wkwkwkwk

Shin-kun said...

Hwah, jadi diposting juga neh, cerita tentang temenmu yang 'gemblung', hahahaha... *kayaknya aku harus siap2 kabur* :p

owly said...

yuuuk, neng, aye ajak ke diskotik. kita goyang sampe puyeng hihihihi :)

owly said...

yuuuk, neng, aye ajak ke diskotik. kita goyang sampe puyeng hihihihi :)

Sari said...

Enno, I LOVE YOU TOO :P

Ayoooo...ajak aku ke diskotik, No !!
Aku pengen puyeng karena ajojing, kayaknya seru tuh hwahahaha

Soal ciuman...smoga ga terlalu lama nunggu sampe ada laki2 yang halal untuk kucium :P
*ngiler ngebayangin enaknya dicium, gara2 Enno*

HWAHAHAHA

Alfaro Lamablawa said...

Mau dund diajak ke dikostik hehehe

Enno said...

@shinkun: kabur kemana? hayooo ikut berdisko! wkwkwkwk

@owly: ajep ajep ya hahahaha

@sari: ampun sar, gak lagi2 deh ngeracunin dirimu! :D

@alfaro: yuk mareee!!! :D

wempi said...

wah lugu dan polos, kadang emang bingung mo jawab apa?

ajenk said...

ikut donk mbak....!! sekalian ajari kami disco :P

hahahahaha...
ya ? ya ? ya ?

LOL

belajarcafe said...

waduuu, ga ikut2 deee, di rumah sendiri aja udah puyeng neehh... yohoho

Enno said...

@wempi: iya haha

@ajenk: iya deeeh! :P

@belajarcafe: hihihi tar nyesel lho :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...