Sunday, October 5, 2008

Reinkarnasi

Seandainya ada waktu. Waktu untuk melukiskan semuanya. Tentang jalan-jalan yang dihangati matahari. Dan dedaunan menari di tengah hutan musim semi. Aku dan sebuah kanvas yang siap digambari, serta segala yang seakan pernah disentuh, dirasai.

"Aku merasa telah mengenalmu lama sekali."

Mungkin dalam mimpi-mimpi? Atau karena kau mengikuti secuil kisahku dengan intensitas yang tak kau sadari. Bisa jadi.

Bintang-bintang pudar di balik awan berkabut tebal. Gunung tinggi menunggu sendirian. Seandainya ada waktu. Waktu untuk melukiskan semuanya. Dan menjelaskan segala yang hidup kembali dalam angan dan bayang-bayang. Kanvas itu akan dipenuhi wajahmu dan wajahku. Wajah gunung dan salju abadi di puncaknya yang tinggi tak terperi.

"Barangkali kita adalah mahluk-mahluk yang bereinkarnasi?"
"Jika begitu, aku senang kita saling menemukan lagi."

-inspired by you (you know who you are)-

7 comments:

Teuku Zulfikar Amin said...

enno.....

miss u!!!!

hehehehehehehe. . .

yep...i know who i am (ngejawab kalimat terakhir postingan kamu....)

Rintjez said...

Pantes aja tulisannya super romantis dan melankolis begini..

Pas aku check mood kamu: MISSING YOU!!!!.....

hahahahaha!

Enno said...

@slugger: miss u too bro hahaha... udah kerasan di bdg euy? kamana wae? masih ge-eran aja ternyata ya :D

@rintjez: hahaha missing you all, rin! kelamaan libur ternyata gak enak juga ;P

Anonymous said...

no...kok gw ngerasa kalo gw adalah reinkarnasi dari Marilyn Monroe ya?...salah nggak sih no?..huahahahahahahahahahaha.....

Enno said...

@novnov: enggak. nggak salah nov... karena gue juga merasa sebagai reinkarnasi dari cleopatra hahaha

Anonymous said...

kalimat terakhirnya bikin gw merinding! dashyat!

Enno said...

travellous: kamu percaya reinkarnasi gitu rei? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...