Saturday, September 27, 2008

Jika Ada Yang Bertanya

for the making, K
Jika ada yang bertanya padaku kenapa aku jatuh cinta pada seseorang, maka inilah jawabanku.
Karena ia bisa membuatku tertawa.
Karena aku tak perlu berpura-pura menjadi orang yang bukan diriku ketika bersamanya.
Karena sesungguhnya aku tak percaya pada konsep menemukan belahan jiwa.
Karena aku percaya yang aku cari sesungguhnya adalah orang yang membuat diriku menjadi lebih baik.
Yang membuat diriku menjadi yang terbaik.
Lalu, jika ada yang bertanya padaku kenapa aku tak bosan jatuh cinta, maka inilah jawabanku.
Karena aku percaya di suatu tempat ada musim semi untukku.
Karena aku bisa menciptakannya dalam jiwaku.
Dan segala keindahan hidup itu punyaku.
Seperti katamu.

9 comments:

Anonymous said...

"mencintai yang Aku cinta maka Aku akan cinta"

ipam nugroho said...

cinta adalah salah satu software yang diberikan Sang Pemegang Keputusan kepada CiptaanNya..gunakan sebaik-baiknya program itu, jangan disalah gunakan, klo perlu pake pasword untuk ngebukanya..di hari yg fitri ini sekalian aq mo ngucapin met lebaran deh, muup sekali lagi muup bila ada salah kata n komen ya..

ifa said...

aku juga percaya, mbak ennoy... kalau di suatu tempat juga ada musim semi untukku :)

Anonymous said...

Aihhh enno, selalu aja bisa bikin gue terpana dgn kata2 nya....btw itu lambang nama gue tuh (ai) hehehe......

Anonymous said...

Jika ada yang bertanya mengapa aku jatuh cinta sama Enno, inilah jawabannya: "Karena ia mampu menuang kata-kata."

Kalau ada yang bertanya mengapa aku benci pada dia, inilah jawabannya: "Karena ia menunjukkan bakatnya itu ketika sudah terlambat."

Anonymous said...

itulah hasil dari kekuatan postitif cinta bagi yang menyadarinya...

Memang enak kok jatuh cinta kekekeke...

Anonymous said...

Mau jatuh cinta, mau kangen, mau sedih, mau kesal, mau apapun juga.. mbak enno emang yang paling jago menuangkannya kedalam deretan kalimat di blog :P

Rintjez said...

Aku setuju... ga perlu alasan yang complicated untuk jatuh cinta :)

Bisa jadi diri sendiri bener-bener penting kalo udah urusan jatuh cinta :)

Enno said...

aduh bingung jawab satu persatu ya... pokoknya buat semuanya: mohon maaf lahir dan batin ya...

khusus buat mas arief: lho aku kan memang sengaja ngalah sama dirimu. buktinya lomba2 aja gak ikutan haha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...