Wednesday, October 3, 2007

Story of the 'Jelalatan' Eyes

Semalem gue nunggu angkot di depan Carrefour. Karena pegel, gue nunggunya sembari duduk di halte.
Nggak sampe lima meter dari tempat gue duduk, tampak seorang cowok berdiri di pinggir jalan, sepertinya juga tengah menunggu angkot.
Spesifikasi:
Tampak belakang: Pakaian rapi. Tinggi. Atletis. Dan…. Hmm bokongnya sexy :))
Tampak depan: mirip Teuku Ryan. Senyum manis. Gigi pepsodent. Lesung pipi yang bikin ngiler kaum hawa.

Kemudian seorang cowok lainnya (yang ini tampangnya biasa aja) muncul dan mereka asyik ngobrol. Tiba-tiba, si bokong sexy menoleh ke gue yang lagi asyik memandanginya.
Ups! Caught in the act!

Lalu dia berbisik-bisik dengan temannya.
Temannya ikut menoleh ke gue.
Gue pura-pura sibuk memencet HP.

Mereka berbisik-bisik lagi.
Gue pura-pura nelepon.

Mereka ketawa-ketawa.
Gue pura-pura nyari sesuatu di dalam tas.

Mereka dorong-dorongan.
Gue pura-pura buka dompet.

Tak dinyana tak diduga, si bokong sexy berjalan menghampiri gue.
Gue terpana. Oh Tuhan, akhirnya dia ngajak kenalan!

Si bokong sexy berdiri di depan gue, lengkap dengan senyum pepsodent dan lesung pipinya.

“Mbak, ojek, Mbak?”

“Haaah?!!!!” Gue mau pingsan.

Notes:Hari gini tukang ojek bisa tampil keren juga ya :))

2 comments:

Anonymous said...

Ahahahahaha.. sumpah ngakak abiiissss...
Tapi, kalau boleh usul, mungkin.. maybe you have to forget T. Maybe..

Anonymous said...

I'm being in process to forget him :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...