Tuesday, October 2, 2007

Orang Lapangan Itu...

Biasanya gue nggak pernah mikir macem-macem tentang si Darling. Tapi gara-gara obrolan ngalor-ngidul sama sepupu gue, sekarang gue jadi kepikiran.

Gajinya temen gue itu seratus juta sekarang!” Kata sepupu gue.
“Ah yang bener?” Gue mendelik.
“Iya, sekarang dia udah jadi supervisor di **** (nama perusahaan disensor).”
“Aaargh… nyesel gue dulu mutusin si ***** (sensor juga). Dia kan kerja disitu juga. Jangan-jangan sekarang gajinya segitu juga ya? Tapi dia ditugasinnya di Amrik.”
“Yah elu! Kenapa lu putusin atuh!”
“Penjahat kelamin kayaknya. Gue ngeri.”
“Emang sih, kalo orang yang kerja lapangan kayak gitu suka ketularan pengaruh jelek. Secara dia jauh dari peradaban dan cewek-cewek. Sekalinya dapet cuti atau ada kesempatan pergi ke kota, lepas kendali deh…”
“Emang temen lu yang gajinya seratus juta itu begitu ya?”
“He eh. Akhirnya juga merid sama cewek nggak bener. Lu tau lah.”
“Beruntung amat tu’ cewek. Jadi nyonya kaya sekarang…”
“Inget si ***** (sensor lagi) nggak? Yang kerja di ***** (sensor juga deh)?”
“Yang mau dijodohin sama gue dulu? Iya gimana ya kabar dia sekarang? Apa gajinya seratus juta sebulan juga? Boleh juga ya dia. Manis lagi.”
“Lebih kali. Gaji dia kan kursnya Euro. Lu kok matre gitu sih?”
“Matre aja. Gue lagi kepingin naik haji hehehe…becandaaa...”
“Makanya kudu ati-ati kalo pacar lu orang lapangan.”
“Ih maksud lu? Temen lu yang gue pacarin kan orang lapangan juga.”
“Ya itu dia.”
“Tapi sejauh ini gue percaya kok sama dia.”
“Ya baguslah. Lagian juga nggak semuanya orang lapangan brengsek kok. Kita kan nggak boleh pukul rata. Masih banyak yang beriman. Tenang aja…”

Gue menatap sepupu gue dengan gondok. Dia sih bisa santai. Lha gue?! Jadi waswas begini mikirin Dia...

1 comment:

Gloria Putri said...

hahhaha...org lapangan rata2 PK mbaaaa....xixixixixi.....makanya aq jg emoh pacaran sama org lapangan....mantanku tuh gttt.....hahhaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...