Wednesday, May 16, 2007

Suntuk!

Gue suntuk banget.
Di rumah rasanya kayak di neraka. Di kantor kayak di neraka juga. Oh, damned!
Belakangan ini, gue jadi suka menyumpah serampah. Duh bukan gue banget.
Udah gitu kepingin nangis, tapi gak ada airmata yang keluar...
huhuhu.... hiks.... tuh, keriiing...

Dan kalo dah gini, gue jadi inget dia. Gue butuh dia. Butuh bahunya untuk bersandar...
Dia belum kasih kabar lagi. Jangan-jangan baru 3 minggu lagi gue dapet kabar dari dia.

Oh iya, besok ada sedikit hiburan. Mau pergi sama Kiki, nyari hape. Dooh, hape gue eror neh! Dan tinggal satu. Gue butuh satu lagi hape untuk nomor yang satu lagi. Sombong bener ya kedengerannya. Soriiii.... gak maksud. Sumpah! Cuma udah kebiasaan aja pegang dua hape. Nomor yang aktif ada dua seeh. Nomor bisnis sama nomor urusan pribadi huehehe... belagu!

Dus, hari Minggu mau nyari kost di deket kantor baru sama Mami Watty. Kalo bisa minggu depan dah cabut dari rumah tante. Biar dia bahagia. Dan gue juga lega.

Kangen banget sama dia. Kangen. Kangen. Kangen. Kangen. Kangen. Kangen.

2 comments:

sHaa said...

kak eNNo!!

kk tgl na di jkt yak??
sha bs stay di rmh kk dulu ga slama beberapa hari?
DARURAT!!
tar dicritain dahg klo ktmu!!
iiikz,,
sha gatau mo kmn lg!!
HELP!!

ada ym gag??
add YM na sha yak : adashadisini


huhuhw,,


www.exblogger.com/thefreakysha

Gloria Putri said...

baca tulisan2 ini yg gue gue dan gue kayak gn...jd inget sama diri sendiri waktu masih SMP n SMA...tulisanku ya kayak gn ini...hahhahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...