Wednesday, June 14, 2006

Gila Bola? Lo Gila, Gue Enggak


Kinoy & Elke in Germany

Di mana-mana demam bola. Tapi gue lebih milih nonton bioskop TransTV atau film” tengah malam daripada ikut”an gila di depan TV hehehe…
Contohnya nih, semalem gue nonton “Bounce” di TransTV. Yang maen Ben Affleck & Gwyneth Paltrow. Menguras airmata… hiks…hiks…. Ternyata cinta sejati itu emang ada ya….
BTW, dulu sih gue juga sempet gila bola… gak tau kenapa, sekarang mah biasa aja tuh.
Tapi gue bisa ngertiin kok orang” yang pada gila mendadak itu
Dulu juga gue begitu. Segala kaos berlogo Piala Dunia atau Piala Eropa gue cari, terutama kaos tim favorit gue. Gue ubek” deh tuh pertokoan, mal sampe pasar ….

Tapi ada satu yang gak pernah berubah. Tim jagoan gue bo! Jerman dan Perancis. Selalu dan selamanya. Gak ada alasan spesifik sih… pokoknya gue merasa kenal familiar sama gaya mainnya mereka aja. Udah kebiasaan kali.

Dulu gue cinta berat sama Juergen Klinsmann, yang sekarang jadi pelatih tim nasional Jerman. Nah, mungkin karena itu juga sekarang gue jagoin Jerman. Kasih dukungan sama mantan dong hehehe…

Kalo Perancis, dulu gue ngefans sama Zinedine Zidan & Youri Djorkaeff. Wah, Djorkaeff udah gak main lagi ya… tinggal si Zainuddin itu (Zinedine kan pelafalan Zainuddin ala Perancis lho).

Eh… gue jadi inget Kinoy di Jerman sana! Wah gue jadi ngiri berat! Dia enak nih ikut berpesta bola di sana… bisa ngecengin pesepakbola” keren… Aaaargh…!!!

Nah, trus gara” bola, MTTM juga jadi gak pernah nganterin gue pulang lagi. Dia ikut gila bola. Kan ada pertandingan yang jam delapan malem tuh! Kalo dia nganterin gue pulang ditambah ngobrol dulu bentar di rumah gue, dia gak bisa nonton bola… apalagi jam segitu mah jamnya nonton sinetron di rumah gue hehehe…. Jadi mana bisa dia ikut nonton di rumah gue! Udah gitu, kunjungan ke rumah seorang temen lama juga belum terealisasi… ya gara” bela”in bola gitu loch!

Kayaknya kalo musim piala dunia begini, kaum perempuan yang punya pacar harus siap dicuekin sementara waktu….. cowok” itu semuanya udah gak terkendali
Mendingan musim mangga atau duren kali ya….

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...