Thursday, October 21, 2010

Saya Selingkuh

Dear Kenzo,

Saya mau mengaku. Saya selingkuh.
Saya perlihatkan foto-fotonya, supaya kamu mengerti kenapa saya tidak bisa menolak.


Lee Min-ho

Dipeluk dia, bikin saya meleleh...



Kim Bum

Dicium dia, bikin saya pingsan...


Maaf ya, sayang...



Fyuh! ;)

Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

chicie said...

Wah mbak enno kena demam korea jg ni keliatannya, hihi..
Tapi Lee min ho memang bener2 ngk nahan ya mbak cakepnya...
*mandangin foto lee min ho dgn mata berbinar-binar

empe said...

orang gila


cih.. doyan amat sama pretty boy

kristiyana shinta said...

aaahhhhh,,,,,
aku juga suuukaaaa,,,

suka kim bum,,
suka lemin hooo

\(^,^)/

Elsa said...

kayaknya dua pria itu memang ditakdirkan Tuhan untuk merusak "rumah tangga" orang ya??

huuahahahaahahaa..

habisnya, para gadis, wanita, perempuan... dibuat jatuh hati semuanya!!!!

Ina said...

bisa bayangin wajah si Kenzo...liat "selingkuhan" Enno...xixixi...

Fhareezha said...

duuh enno, itu pacar dia selingkuh juga sama saya...hehehe ;P

chiekebvo said...

o'owww...
ada duo maut disini..
ga sanggut aq mba ngeliatnya..
#TutupMata #Ngintip #Meleleh :))

Enno said...

@chicie: hehe aku suka film korea dr dulu banget... nah skr lg ngetop si minho ini... bikin meleleh ya? ahahaha

@empe: cih baru tau klo gue gila? sirik aja deh lo :P

@shinta: wah tar dibilang gila juga tuh sm si empe, shin :D

@elsa: hehehe... kamu suka juga ga? ;P

@ina: ah dia paling geleng2 kepala.. udah hapal kalo aku sinting hehehe...

@fareezha: ha? masa? hahaha

@chie: keren kan? keren kan? hehehe

secangkir teh dan sekerat roti said...

bangun oeiii!!!

udah waktunya saur !

sakti said...

blognya cewe, ya kayak gini ya? hm...

Enno said...

@secangkir teh & sakti: hahaha... komentarnya cowo klo liat postingan gini pasti ya kayak kalian itu...

:P

Nama saya Mitra said...

wajahnya mempesona bgt iaa mbak hhi..

kecup kecup lee min ho *siap-siap dikejar CicibowQuw

Enno said...

@mitra: hahaha... cium sampe puas. cuma foto kok :P

gloriaputri said...

awww.....I always love kim bum :* cute bgt.....hohohohhoho
klo min ho reminds me to my friend mba...mukanya ngeselin tp ngegemesin gt, sayang orgnya skrng di luar negri :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...