Sunday, August 8, 2010

The Trigger

: Zel


Iya, dia memang selalu emosional kalau topiknya menyangkut 'pengkhianatan.' Dan kamu masih tanya kenapa dia begitu galak? Ah, bercanda kamu!

Kalau kamu pernah dikhianati pacar empat tahun-mu, atau pacarmu berselingkuh dengan kolegamu, dan itu hanya dua dari sekian kisahnya, kamu akan mengerti kenapa dia selalu emosi pada soal yang satu itu.

Dia pernah begitu trauma sampai melihat cermin pun tak sanggup. Tapi semua peristiwa sialan itu pada akhirnya membuatnya kuat dan tak pernah lagi menangisi lelaki. Tapi tetap saja. Tetap saja dia tak bisa menahan dirinya untuk bereaksi keras.

Sungguh, biasanya dia tidak selalu sekeras itu. Tapi ada yang tak bisa diubah dari dirinya: keteguhan memegang prinsip.

Dia benci tukang selingkuh, benci orang yang suka bermain hati, benci kekasih yang pembohong. Itu sudah prinsip, dan dia tak segan mengatakan pendapatnya kepada dunia. Hal itu, Zel, selalu menjadi trigger emosinya.

Jadi tidak usah bertanya kenapa dia mendadak bad mood dan jadi begitu galak. Kenapa semalaman dia menangis dan tak bisa tidur.
Karena Zel, apapun pengkhianatan yang dia ketahui, akan membangunkan lagi mimpi-mimpi buruknya yang dahulu.

Tidak usah kasihan padanya Zel, toh semua kemalangan itu bukan salahnya. Bukan. Semua temannya bilang, dia cuma salah pilih orang. Setiap orang toh punya jalan hidup masing-masing. Jalan hidupnya mungkin harus berliku dulu. Kebahagiaan masih menunggu.

Tidak Zel, dia ceritakan ini bukan untuk dipahami atau dibenarkan. Kan kamu yang tanya kemarin, jadi dia menceritakannya padamu.

Apa? Lebih baik dia sama kamu saja?
Ah, bercanda kamu!




yang lagi malas bercanda,

Image and video hosting by TinyPic

6 comments:

Read Online Naruto|Naruto Raw Spoiler|Naruto Shippuden|Naruto Volume|Naruto Anime said...

cerita yang amat menarik..

Arman said...

lho kenapa gak boleh ama zel aja? siapa tau emang jodohnya... hahaha

ayo zel, usaha dong... mumpung udah lagi kosong tuh... :D

'IcHa' said...

aku juga ga suka pengkhianataaaaannnn.. *Curhat* hahaha

Seiri Hanako said...

ck ck ck traumanya parah banget
sampe nggak bisa liat kaca segala...


salam kenal
aku follow ya
follow back ya

-Gek- said...

gambar yg di sebelah kiri bagus amat mbak. :)

Gambar yang di bawah postingan juga kerennnnnn..

Jangan ditanya tulisannya... hmmmmm...

* kapan yak akyu punya blog semanis ini..??

** btw, trigger itu apa yak???

Enno said...

@naruto: makasih

@arman: hahaha...kata sapa lagi kosong? :P

@icha: sama dong hehe

@seiri hanako: salam kenal juga, tunggu ya :)

@gek: hihi si calon ibu... thx ya...mudah2an tar anaknya ketularan manis jg ya gek... trigger itu sebetulnya pelatuk/picu senapan, tau kan? tp bisa jg diartikan pemicu atau penggerak suatu keadaan/perasaan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...