Thursday, August 12, 2010

Bintang yang Paling Terang

Kau bisa melihatku dengan jelas, Leonard. Di sini selalu terang. Kau selalu tahu jika aku sedang gembira atau sedih. Sedang kesal atau marah. Kau tahu hari-hariku seperti apa, karena aku memang ingin kau tahu.

Tapi aku tidak bisa melihatmu. Kau terlihat buram dari sini. Berkelip-kelip samar di langit gelap. Kau terlalu jauh untuk terjangkau mataku yang minus ini. Bahkan jika kupakai kacamataku, kau tetap saja terlihat samar-samar.

Leonard, kau berdiri terlalu jauh. Aku tak bisa menggapaimu. Kau seperti bintang redup yang sinarnya perlahan memudar. Selalu ada, selalu membayangi, tapi tetap saja tak teraih.

Lihat tanganku. Menggapai-gapai pada sinarmu. Aku berharap. Selalu berharap bisa melihatmu sejelas kau melihatku. Pernahkah terpikir olehmu untuk memberiku kesempatan? Agar kutahu apakah kau masih bintang yang sama. Yang dulu menjadi satelit di porosku. Berputar bersama dalam rotasi yang sama denganku.

Tentu saja, dalam hatiku kau tetap bintang yang paling terang, Leonard. Kau tetap sesuatu yang menggerakkan rotasiku selalu. Tapi aku membutuhkanmu lebih dekat. Di sini, di sisiku. Agar bisa kuceritakan padamu hari-hariku dengan mulutku sendiri. Bukan lewat teropong bintang ke langit gelap.

Bagaimanapun, Leonard, kau akan selalu bisa melihatku dengan jelas. Di sini, dimana pun. Aku mengizinkannya untukmu.
Tapi bersikaplah adil padaku. Aku juga ingin melihatmu dengan jelas. Sebentar saja. Lalu kau boleh melayang-layang lagi di angkasa sampai kau temukan galaksi terbaik untuk kita tempati berdua. Kau mengerti kan?


Leonard, there's something I want to share. Please....




foto dari sini

_______________


PS:
watashi wa anata ni tsutaete koto ga arimasuga,
anata no meeru ga zenzen inai ne,
chotto meeru o mite ne,
sono koto wa hontou ni taisetsu na koto desu






Love you,

Image and video hosting by TinyPic

16 comments:

yanuar catur rastafara said...

konnichiwa
leonard truh bintang yah??
hehehe

empe said...

sok japun lo!

wakakakaka :D

anata anata, udah manggil kenzo-chan dong :D, mirip sama kobo-chan ntar

M. Faizi said...

malam ini milik Venus...

thya said...

so, leonard ada di mana no? :)

-Gek- said...

trus.. ketemuannya kapan, Mbak? :)

tha said...

leonard apa kenzo sih mbak? saya jadi mbingung hihihihihi

Enno said...

@yanuar: haha nama pacarku tuh :)

@empe: sirik aja ih! udah capek2 gue nulis tuh! btw masa chan? lu kira dia masih kecil! haha

@m. faizi: bukannya mars? :P

@thya: ada di inggris tuh :)

@gek: tunggu aja tar pasti ada laporannya haha

@tha: dua2nya org yg sama say ;)

[A]zhar said...

kok gw baca PS nya sambil gw nyanyiin ala kokoronotomo ya hahaha

empe said...

akhiran -chan bukan buat anak kecil aja mbok, tapi buat orang yang kita cintai

ah elo, sebelum balas komen, investigasi dulu dong :D

Batu said...

Gaya penulisannya bagus..
Orang jadi berpikir Leonard tu, bintang, orang, atau sesuatu yang lain..
saya masih belajar buat bisa nulis kayak gini...

shinta said...

hhmmm so sweeet,, si abangnya jauhh bener sii,, suru pulang napah!! heheheh

Enno said...

@batu: mari belajar bersama2! semangat! :)

@shinta: iya nih, udah kayak bang toyib hahaha

Baby Dija said...

Tante Enno..
Dija gak ngerti PS nyaa

Enno said...

oh itu... haha emang sengaja sayang :)

gloriaputri said...

nama lengkapnya leonard kenzo brarti? wowwww....bintangnya leo dong? hahahhaha...ati2 di brakkot mba...hahahahha

Enno said...

namanya bkn gitu glo :P btw brakkot apaan sih?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...